Sukses

Entertainment

Kunto Aji hingga Dipha Barus Bakal Beraksi di XYZ Day

Fimela.com, Jakarta Sebagai generasi zaman now tentu harus up to date dengan informasi dan perkembangan terbaru terkait konten digital. Bingung memulai dari mana? XYZ Day 2018 bakal jadi penjawab rasa kebingunganmu.

Di event ini akan hadir sosok kreatif nan kekinian di jaman sekarang. Mereka yang hadir terdiri dari influencer, moviemaker sampai musisi yang tentunya identik dengan generasi masa kini.

XYZ Day 2018 bakal dilaksanakan pada 25 April mendatang di The Hall Senayan, Jakarta. Di sini pengunjung tidak hanya mendapat hiburan, tapi juga edukasi serta berbagai strategi penting untuk eksis di dunia maya.

Secara umum ada dua kegiatan penting di XYZ Day 2018 ini, yakni conference dan awarding. Keduanya bakal terjadi di hari yang sama, start dari pukul 10.00 WIB hingga memasuki Awarding hingga malam menjelang.

Mewakili para musisi akan hadir Kunto Aji, Barasuara serta Dipha Barus. Ketiganya bakal menyuguhkan aksi spesial di malam awarding yang melibatkan vote dari para warganet, termasuk kamu.

Tidak perlu susah-susah untuk mendaftar di conference dan menghadiri awarding XYZ Day 2018. Cukup klik link berikut dan bersiaplah mendapat ilmu bermanfaat serta pertunjukan yang pastinya bakal memanjakan rasa. See you guys, there.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading