Sukses

News & Entertainment

Sama-sama Masih Pakai Cincin Kawin, Akankah Channing Tatum dan Jenna Dewan Rujuk?

Bintang.com, Jakarta Channing Tatum dan Jenna Dewan telah sepakat untuk bercerai. Keduanya mengumumkan perceraian lewat sebuah postingan di Instagram pada Selasa (3/4/2018). Hal itu pun sontak membuat para penggemarnya patah hati.

Beberapa hari setelah mengumumkan perceraian, Channing terlihat berjalan-jalan dengan putri sematawayangnya, Everly di Studio City, California. Bintang The Step Up ini pun tampak menggendong putrinya di pundak.

Rupanya, ada yang mencuri perhatian dari penampilan Channing saat itu. Ia terlihat masih mengenakan cincin kawinnya dengan Jenna Dewan. Hal yang sama pun dilakukan Jenna.

Ya, beberapa jam sebelum pengumuman perceraian, Jenna masih melingkarkan cincin pernikahan di jari manisnya. Saat itu, Jenna terlihat akan memasuki kelas yoga di kawasan Studio City, California.

Sama-sama masih memakai cincin kawin, mungkinkah Channing Tatum dan Jenna Dewan akan rujuk kembali? Yang jelas, keduanya mengaku masih saling mencintai dan menghormati demi sang buah hati tercinta, Everly.

Masih tinggal di seatap

Menurut penuturan salah satu sumber pada US Weekly, Channing Tatum dan Jenna Dewan saat ini masih tinggal seatap. Keduanya juga masih menunjukkan dukungan satu sama lain.

"Mereka tidak 'bersama' untuk sementara waktu. Mereka adalah teman baik dan masih mendukung satu sama lain, pergi ke sebuah acara bersama dan tinggal di rumah yang sama," ujar sumber.

Berpisah tanpa drama

Tak seperti kebanyakkan perceraian, Channing Tatum dan Jenna Dewan tak melibatkan drama dalam perpisahannya. Mereka pun melakukan aktivitasnya seperti biasa.

"Tidak ada drama atau perkelahian gila. Mereka (Channing Tatum dan Jenna Dewan) pergi untuk bekerja dan ternyata mereka lebih baik setelah terpisah dan tidak bersama-sama secara romantis lagi," tukas sumber.

Loading
Artikel Selanjutnya
Channing Tatum Umumkan Dirinya Tinggalkan Media Sosial