Sukses

Entertainment

Ketika Kate Middleton Berburu Sayuran Diskon di Supermarket

Fimela.com, Jakarta Sosok Kate Middleton memang sukses mencuri perhatian publik. Sebagai istri dari Pangeran William, Kate selalu tampak ramah dan rendah hati. Ia bahkan tetap menjalani kewajibannya secara wajar sebagai istri sekaligus ibu untuk dua anaknya.

Ya, hal itu terlihat ketika Kate kedapatan menyetir sendiri mobilnya dan terjebak macet. Penyandang Duchess of Cambridge tersebut pun kini sukses membuat heboh masyarakat karena sikapnya.

Senin (2/4) lalu, sang Duchess tertangkap berkunjung ke sebuah supermarket bernama Waitrose yang terletak di kawasan Norfolk, Inggris. Di sanalah ia tampak berbelanja beberapa kebutuhan rumah tangga, tak terkecuali sayuran segar.

Memenuhi troli dengan berbagai barang yang ia butuhkan, Kate terlihat asyik sendirian. Tak ada tanda-tanda kehadiran Pangeran William ataupun kedua buah hatinya, bahkan seorang bodyguard sekalipun.

Salah seorang sumber yang berhasil mengabadikan potret ini pun menyampaikan jika Kate sempat mengambil daun ketumbar dan peterseli yang sedang diskon 25%. Tentu ini menjadi fakta baru yang membuktikan jika Kate masih menjalani hari-harinya seperti orang biasa.

Tengah hamil tua, Kate Middleton tampak semakin cantik dalam balutan coat berwarna peach dengan boats hitam. Dalam sebuah wawancara, seorang sumber di lokasi kejadian mengatakan, jika sebenarnya Kate berbelanja ditemani oleh seorang petugas kerajaan, yang membantunya membawa barang ke dalam mobil.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading