Sukses

Entertainment

Yulia Mochamad Sebut Alasan Tak Mungkin Jadi Istri ke-3 Opick

Fimela.com, Jakarta Adalah Yulia Mochamad, perempuan yang belakangan disebut sebagai istri ketiga penyanyi religi, Opick. Begitu menghebohkan, ibu dua anak ini pun memberi klarifikasi resmi terkait isu yang menyeret namanya.

Secara tegas, kader salah satu partai politik ini membantah bila ia telah menikah dengan lelaki yang baru saja kehilangan istri ke duanya tersebut. "Di sini saya menyatakan kalau saya tidak pernah menikah siri dengan siapapun dan saya bukan istrinya mas Opick," ucapnya saat jumpa pers di Plaza Basmar, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Juga, Yulia mengisyaratkan alasan mengapa dirinya tak mungkin jadi istri ke sekian dari seseorang, termasuk Opick. Dalam keterangannya, Yulia mengaku tak ingin dipoligami dan mau jadi satu-satunya bagi sang tambatan hati.

"Ya kalau bisa jadi yang pertama (istri), kenapa harus jadi yang ke dua, ke tiga, dan ke empat," sambung perempuan yang dicap sebagai sosialita tersebut. Lebih lanjut, kuasa hukum Yulia mengatakan sama sekali tak ada bukti Yulia menikah secara siri dengan Opick.

"Meski cuma siri, harus ada pembuktian, bukan sekadar katanya. Gampang, minimal ada foto akad nikahnya. Tentu harus ada dokumentasi untuk suami-istri. Wali nikahnya siapa. Bapak beliau (Yulia Mochamad) masih ada. Masa ditanya nggak tahu anaknya menikah," ucap Hendarsam Marantoko selaku kuasa hukum perempuan yang kabarnya jadi istri ke-3 Opick.

Yulia Mochamad Mungkin Dinikahi Opick

Kendati membantah kabar dirinya jadi istri ke-3 Opick, namun Yulia Mochamad tak menutup kemungkinan bila nanti dirinya mungkin berjodoh dengan lelaki 44 tahun tersebut. Pasal, menurut Yulia, jodoh adalah misteri Sang Ilahi.

"Belum ada ke arah sanalah (menikah). Namanya jodoh, maut, rezeki tuh sudah Allah yang menentukan. Takutnya saya bilang tidak (menikah dengan Opick), tahunya nanti. Kita tidak tahu ke depannya," ujar Yulia.

Yulia Mochamad Sebut Opick Lelaki Idaman Perempuan

Di antara bantahan yang keluar dari mulutnya, Yulia Mochamad tak dapat memungkiri bila sosok Opick memang memenuhi kriteria lelaki idaman. "Baik banget, care, laki-laki yang saleh ya. Kalau buat perempuan normal sih namanya kriteria ada di mas Opick sebenarnya," tuturnya. 

Meski mengagumi sosok Opick, bukan berarti Yulia memendam rasa, bahkan berharap dipinang sang penyanyi. Menurut Yulia, kemungkinan hal romantis semacam itu terjadi antara dirinya dengan Opick sangat kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading