Sukses

Entertainment

5 Fakta Konser Rich Brian di Australia dan Selandia Baru

Fimela.com, Jakarta Rich Brian telah membuktikan musikalitas dengan meluncurkan debut album solo bertajuk Amen pada 2 Februari lalu. Sejak itu, agenda bermusiknya kian padat dengan tampil dalam berbagai festival dan konser.

Popularitas yang diraih pemilik nama lengkap Brian Imanuel ini bermula dari kehadirannya tahun 2016 lalu bersama single Dat $tick. Setelah itu, Brian bertolak ke Amerika Serikat untuk melanjutkan karier musik dan bergabung dengan 88rising.

Selain tampil dalam berbagai festival, Rich Brian juga telah menggelar tur dunia solo bertajuk Come To My Party Tour. Pelantun Glow Like Dat tersebut telah menyapa fans di tur Amerika dan Eropa beberapa waktu lalu.

Lalu, kini Rich Brian memiliki kabar bahagia lain. Adalah dirinya yang akan menyelenggarakan konser di Australia dan Selandia Baru. Ia pun mengumumkan hal itu melalui akun media sosial.

Lantas, seperti apa saja fakta-fakta di balik konser Rich Brian di Australia dan Selandia Baru? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Rich Brian Umumkan Konser Lewat Media Sosial

2. Menggaet Rekan di Konser Australia dan Selandia Baru

3. Jadwal Tampil Rich Brian di Australia dan Selandia Baru

4. Tiket Konser Rich Brian Ludes Terjual

5. Ada Penambahan Penampilan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading