Sukses

Entertainment

5 Fakta Annabelle Wallis, Mantan Chris Martin yang Kini Jatuh ke Pelukan Chris Pine

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Chris Pine telah menemukan cinta baru dalam hidupnya. Dia adalah Annabelle Wallis, yang tidak lain merupakan mantan kekasih dari vokalis Coldplay, Chris Martin.

Rumor adanya kedekatan antara Pine dan Wallis mencuat ketika keduanya kedapatan berada di Heathrow Airport London, Inggris, Kamis (29/3). Saat kamera paparazi mengabadikan momen kedekatan keduanya, baik Pine maupun Wallis tetap tenang.

Sepekan berlalu, seorang sumber memastikan, jika sejoli ini baru saja meresmikan hubungan ke jenjang pacaran. Lantas, siapa sebenarnya Annabelle Wallis? Yuk simak lima fakta seputar dirinya.

1. Tipe Chris Pine

Kepada US Weekly, sumber terdekat mengatakan jika Annabelle Wallis adalah tipe wanita idaman Chris Pine selama ini. Sejoli ini pun dikabarkan baru saja liburan bersama di Hawaii. "Annabelle adalah benar-benar tipe idaman Chris," ujarnya.

2. Aktris Inggris

Annabelle Wallis merupakan kelahiran Oxford, 25 September 1984. Sebagai aktris, ia sudah membintangi sejumlah serial dan film populer, di antaranya serial The Tudors dari 2009-2010. Wallis juga pernah menjadi lawan main Tom Cruise dalam film The Mummy.

3. Jaga privasi kehidupan

Annabelle Wallis bukan tipe yang terbuka soal kehidupan pribadi pada publik. Dalam sebuah wawancara dengan Sydney Morning Herald, Wallis mengungkapkan alasannya tak mau sesumbar soal kehidupannya pada media.

"Ini menjadi sulit ketika kamu tahu tentang kehidupan pribadi seseorang. Itu mengganggu. Aku mencintai orang yang aku cintai, itu sangat berarti bagiku sehingga aku ingin tetap aman," ujarnya.

"Aku tidak perlu menyembunyikan apapun. Hanya saja ketika kamu memiliki orang-orang dalam hidup yang kamu sayangi, kamu menjadi sangat protektif terhadap mereka dan itu bukan tentangmu lagi. Ini tentang orang lain dan orang yang kamu cintai adalah orang yang kamu lindungi seperti singa betina," sambung Annabelle Wallis.

4. Mantan Chris Martin

Pasca perceraiannya dengan Gwyneth Paltrow, Chris Martin diketahui berpacaran dengan Annabelle Wallis di 2015. Meski sudah dekat dengan dua anak Chris, namun hubungan keduanya kandas di Juni 2017.

5. Bisa bicara banyak bahasa

Siapa sangka, Annabelle Wallis ternyata mampu berbahasa Inggris, Portugis, Perancis dan Spanyol. Meski lahir di Inggirs, namun kekasih Chris Pine ini pernah 19 tahun tinggal di Portugal. Menurutnya, Portugal merupakan negara yang nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading