Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Zaskia Sungkar dan Irwansyah Saat Mengaji

Fimela.com, Jakarta Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sering kali jadi perhatian publik. Meski belum juga dikaruniai buah hati di usia pernikahan yang ketujuh, keduanya tetap tegar, pantang menyerah dan tetap mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Seperti halnya keduanya sering kali mengikuti kajian agama bersama-sama. Bahkan baru-baru ini Irwansyah dan Zaskia Sungkar tampil duet membacakan salah satu surat yang ada di Al-Quran, yaitu Al-Mulk.

Hal ini diketahui dari video singkat yang diunggah Zaskia Sungkar pada Kamis (5/4/2018). Dalam video tersebut tak terlihat wajah keduanya, hanya ada baground hitam saja. Namun terdengar suara indah dari Irwansyah dan Zaskia yang membaca ayat suci secara bergantian.

"Bismillah, lanjutan #belajarquran semalam #yukbelajarbacaquran gak ada kata terlambat kawan selama Allah masih kasih kesempatan bernafas," tulis Zaskia di akun Instagram miliknya pada Kamis (5/4).

Dalam keterangan video tersebut, Zaskia Sungkar pun menuliskan manfaat membaca surat Al-Mulk. "Keutamaan membaca Qs. Al- mulk setiap malam sebelum tidur : sebagai penerang dialam kubur," tambahnya.

Irwansyah dan Zaskia Dipuji Warganet

Unggahan kakak dari Shreen Sungkar ini pun akhirnya disukai 400 ribu pengguna dalam waktu empat jam saja. Tak hanya itu, banyak juga yang mengatakan suara keduanya sangat indah dan mendoakan keduanya pasangan dunia akhirat.

"Masya Allah suaranya adem di hati," ujar akun kata_niya

"Masya Allah merdunya," tambah akun saarahkhairunnisa_

"Masya Allah pasangan dunia akhirat," timpal akun nura_eni66

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading