Sukses

Entertainment

Kerugian Yulia Mochamad Dikabarkan Jadi Istri ke-3 Opick

Fimela.com, Jakarta Mementahkan anggapan setting-an dikabar pernikahan siri dengan Opick, Yulia Mochamad membeberkan kerugian yang mesti ditanggung akibat isu jadi istri ke tiga sang penyanyi religi. Disebutkan, kerugian ini paling dirasakan oleh anak-anaknya.

Pasal, sindiran demi sindiran diterima anak Yulia di sekolah terkait kabar yang menerpa sang ibu. "Anak-anak saya kasihan karena isu yang beredar itu mereka jadi disindir-sindir di sekolahnya," tutur Yulia saat menggelar jumpa pers di Plaza Basmar, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Anak-anak, sambung Yulia, juga merasa terganggu, lantaran di sejumlah pemberitaan, wajah mereka tak di-blur. "Anak-anak merasa terganggu karena ada media yang secara gamblang menyebar foto, tapi wajah anak saya tidak di-blur," sambung Yulia. 

Selaras dengan Yulia, kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko, juga membeberkan dampak negatif pemberitaan akan sang ibu pada anak-anak. Karena isu yang beredar, anak Yulia jadi di-bully teman-teman sekolahnya.

"Jadi, anak-anak Yulia ini seperti di-bully di sekolah. Karena ketika foto-foto tersebar luas di media tanpa blur, teman-teman sekolahnya melihat. Muncul omongan, 'Oh ternyata ibu ini istri siri dari si ini (Opick)', anak-anak mulai disindir-sindir," sambung pengacara Yulia Mochamad.

Tanggapan Yulia Mochamad Soal Jadi Istri ke-3 Opick

Setelah bercerita tentang kerugiaan yang diterima anak-anak, Yulia Mochamad juga mengungkap tanggapan dirinya santer diisukan jadi istri ke tiga Opick. Dalam keterangannya, Yulia mengaku sedih atas pemberitaan tersebut.

"Sedih pasti (diberitakan jadi istri ketiga Opick). Ya istri ketiga, kenapa sih harus digosipkan (jadi) istri ketiga. Yang pertama dong harusnya," tuturnya sambil tertawa. Kendati demikian, Yulia mengaku tetap mau berteman dengan Opick.

Yulia Mochmad Tetap Ingin Jaga Silaturahmi dengan Opick

Setelah semua pemberitaan yang dinilai cukup merugikan, Yulia Mochamad mengaku tetap ingin menjaga silaturahmi dengan Opick. Ia bahkan tak ingin melarang Opick datang untuk urusan pekerjaan seperti biasanya.

Sebagaimana diketahui, Yulia memang sudah membantah isu perikahan siri dengan Opick. Otomatis, kader salah satu partai politik itu juga menegaskan bila dirinya bukanlah istri ke tiga dari pelantun lagu Tombo Ati tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading