Sukses

Entertainment

Disindir Edit Foto Agar Terlihat Tirus, Begini Jawaban Audy Item

Fimela.com, Jakarta Audy Item merupakan salah satu selebriti yang sering kali mengunggah kehidupan kesehariannya di akun instagram miliknya. Apapun yang diposting miliknya, selalu saja jadi perbincangan publik.

Seperti kali ini, Audy Item mengunggah potret perutnya yang semakin membesar pada Rabu (4/4/2018). Foto tersebut pun bertema hitam putih. Terlihat juga paha suami Iko Uwais, meski tak terlalu jelas.

"Sehat terus ya nak," tulis Audy Item.

Namun karena di potret paha Audy Item terlihat lebih kecil, warganet pun menuding bahwa Audy Item telah sengaja mengeditnya. "Pahanya kecil amat. Pasti diedit. Gak mgkin sebengkak itu pahanya kecil banget ya. hehe," tulis netter tersebut.

Tak hanya itu, warganet tersebut pun mendoakan agar Audy tetap sehaat-sehat saja. "Btw sehat-sehat ya bumil dan debay semoga lancar sampai lahiran nanti." tambahnya.

 

sehat trs ya nak 🙏🏻💓👶🏻 #28weekspregnant 🤰🏻

A post shared by audy uwais (@audyitem) on

Komentar pedas ini langsung ditanggapi oleh Audy. Istri Iko Uwais itu menantang netter tersebut untuk bertemu dan membuktikan tudingannya.

"Ya Allah seudzon aja jadi orang mba. Ngapain saya edit-edit. Mau liat sendiri coba kesini yuk saya tungguin," jawab Audy Item.

Warganet Lainnya Bela Audy

Mengetahui Audy Item yang dibully salah satu warganet, warganet lainnya pun membela Audy. Mereka mengaku geram dengan orang yang menghina istri Iko Uwais.

"@mrsyodi mo paha nya kecil, pahanya besar Audy Item itu dari dulu sudah terkenal, tetap cantik-cantik saja Audy mah dan ber prestasi. Ribet amat sih mba mrsyodi. Hidupnya, nyinyiirin orang saja. Banyak banyakin piknik mbaaa," kata akun fanny_angelia28

"@mrsyodi hati-hati kalau ngomong dan ngejelekin orang mbak. Tuh denger kata mbak @audyitem. Memang mbak @mrsyodi pahanya kecil?badan bagus? Jangan body shaming mbak. Gak etika banget," timpal akun jengaluh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Loading