Sukses

Entertainment

Alasan Tessa Kaunang Sebut Sandy Tumiwa Nggak Waras

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Sandy Tumiwa pernah mengungkapkan keinginannya untuk tidur atau mengingap di rumah mantan istrinya, Tessa Kaunang karena ia rindu tidur bersama anak-anaknya.

Hal tersebut ditanggapi dengan kepala dingin oleh Tessa Kaunang, ia menyebut permintaan atau keingingan mantan suaminya sudah tak masuk akal.

"Untuk orang yang waras, pasti bisa lihat bahwa apa yang disampaikan Sandy dengan ada rencana menginap itu menurut saya sangat tidak pantas," ujar Tessa Kaunang kepada awak media saat ditemui Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Tessa Kaunang, pasangan suami istri yang sudah berpisah atau bercerai tidak mungkin hidup atau tinggal bersama satu atap rumah. Jika itu terjadi, hal itu bisa menimbulkan image negatif pada pribadinya.

"Kalau pun Sandy Tumiwa menginap di rumah itu, berarti kami satu atap tanpa keterikatan," kata Tessa Kaunang.

Sandy Tumiwa pernah tuduh Tessa Kaunang kumpul kebo

Hal itulah yang dihindari oleh Tessa Kaunang meskipun dirinya pernah dituding oleh Sandy Tumiwa pernah melakukan kumpul kebo bersama kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot.

Meski pernah dilaporkan Sandi Tumiwa dan digrebek tapi Tessa Kaunang tidak terbukti tudingan tersebut.

"Sementara dia menuduh saya bawa laki-laki ke rumah itu adalah satu hal yang tidak baik," kata Tessa Kaunang

Tessa Kaunang laporkan Sandy Tumiwa ke polisi

Tak terima dituduh kumpul kebo, Tessa Kaunang melaporkan Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya. Tessa malaporkan mantan suaminya itu dengan tuduhan menyebar fitnah dan melakukan pencemaran nama baik bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

"Lapiran kita pencemaran nama baik atau fitnah melalui sosial media, pasal 310, pasal 311 dan atau pasal 27 ayat 3 jo, tentang ITE. Yang kami laporkan dugaan pencemaran nama baik. Karena Sandy membuat statement dan membangun opini publik yang sebenarnya nggak sesuai fakta," ucap kuasa hukum Tessa Kaunang, Sunan Kalijaga

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading