Sukses

Entertainment

Disebut Kampungan oleh Nagita Slavina, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting seperti tak pernah sepi dari pembicaraan. Tak hanya soal kariernya yang terus melonjak, tapi juga soal penampilannya. Baru-baru ini, misalnya, goyangan Ayu sempat mendapat penilaian dari Nagita Slavina.

Sebagai entertainer yang aktif menggunakan media sosial, Ayu tentu tahu jika goyangannya tersebut mendapat reaksi dari Nagita. Apalagi, goyangan tersebut dinilai kampungan dan norak.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ayu seperti tak ambil pusing dikomentari Nagita. Boleh jadi, ia sudah kebal dengan beragaam komentar terhadap dirinya.

"Dadah semuanya, sehat-sehat terus ya. Salam untuk keluarga," sapa Ayu Ting Ting kepada awak media.

Bukan kali pertama Ayu Ting Ting enggan merespons terkait komentar pihak lain. Bagi Ayu, ia sudah terbiasa mendapat sindiran maupun kecaman. "Udah biasa diinjek orang, dijatuhin orang, udeee biasa. Ketawa aja," tandas Ayu dalam sebuah kesempatan.

Kampungan dan Norak

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat disebut kampungan dan norak. Hal itu diungkapkan Nagita Slavina saat hadir dalam acara Republik Sosmed pada 1 April 2018 lalu.

Saat itu Nagita sempat dimintai tanggapannya terkait video Ayu bergoyang di samping Raffi Ahmad dalam sebuah video. Rekaman itu kembali diputar di hadapan Nagita. Saat dimintai tanggapannya, Nagita berujar, "kampungan, norak."

Doa Ibu Ayu Ting Ting

Selang beberapa hari, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, menuliskan status dalam akun Instagram pribadinya. Dengan mengunggah foto putrinya itu, Umi Kalsum mendoakan agar Ayu dijauhkan dari orang-orang zalim.

"Bismillah 😇Semoga Allah selalu bersama kamu nak ❤️di jauhkan dari orang-orang yang zolim amin 😇😇😇😇😇," kata Umi Kalsum, Senin (2/4/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading