Sukses

Entertainment

Nostalgia Bersama Pemeran Mak Lampir yang Masih Kece di Usia 60-an

Fimela.com, Jakarta Sinetron kolosal jadi pemandangan lumrah di layar kaca pada awal 2000-an. Dari sekian banyak, Misteri Gunung Merapi jadi satu yang paling populer. Ketenaran sinetron produksi Genta Buana Pitaloka ini juga membuat nama Farida Pasha sebagai pemeran Mak Lampir turut menanjak.

Rambut panjang acak-acakan dan makeup tebal yang membuat tak sedikit orang bergidik ngeri jadi tampilan Farida ketika memerankan salah satu karakter antagonis tersebut. Ditambah dubbing suara yang mendukung, karakter ini sukses lekat diingatan tak sedikit orang, bahkan setelah belasan tahun sinetron tersebut tamat.

Kendati membuat ngeri ketika jadi Mak Lampir, paras Farida di kehidupan nyata sungguh berbanding terbalik dengan karakter yang diperankan. Tanpa makeup tebal nan menakutkan, wajah perempuan kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat ini begitu menawan, bahkan di usia senja.

Setelah Misteri Gunung Merapi tamat di tahun 2005, Farida memang tak lagi sering tampak di layar kaca. Faktor usia disebut jadi alasan dirinya tak lagi se-aktif dulu ketika masih mengambil bagian peran di sinteron kenamaan tersebut.

Belasan tahun berlalu sudah, bagaimana kabar Farida Pasha, pemeran Mak Lampir di sinetron Misteri Gunung MerapiDi usia yang makin senja, mungkinkan penampilannya berubah demikian drastis?

Farida Pasha Awet Muda di Usia 60-an

Tak lagi aktif di dunia hiburan, Farida Pasha tampak menikmati masa tua dengan melihat cucu-cucunya beranjak dewasa. Dalam sederet potret, ia tampak menikmati waktu bersama para cucu. Yang menarik, wajah Farida masih tetap cantik.

Usia senja kiranya tak membuat Farida jadi tak memperhatikan penampilan. Di banyak kesempatan, ia terlihat tetap kece dengan pilihan busana yang membuatnya makin tampak menawan. Kerutan di wajah karena usia pun hampir tak tampak.

Farida Pasha Turunkan Darah Seni pada Sang Cucu

Salah satu cucu Farida Pasha, Ify Alyssa, diketahui aktif berkarya di jagat entertainment. Berbeda dengan sang nenek, mantan personel girlband Blink ini memilih dunia tarik suara sebagai wadah untuk berkarya.

Sebelum Ify, sang ibunda, Gina Sonia pun diketahui terjun di dunia presenting secara tak terduga. Darah seni sepertinya tak berhenti mengalir di keluarga Farida Pasha, perempuan yang dikenal lewat peran sebagai Mak Lampir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading