Sukses

Entertainment

Yulia Mochamad Harap Opick Tak Lagi Diberitakan Negatif

Fimela.com, Jakarta Yulia Mochamad, perempuan yang dikabarkan istri ketiga Opick akhirnya angkat bicara. Perempuan cantik itu bersama kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko menegaskan, jika dirinya bukan istri ketiga Opick. Ia juga membantah, isu tersebut sengaja dihembuskan untuk popularitas.

"Saya pengin tegaskan saya pengacara yang nggak mau pegang kasus settingan, saya paling muak liat settingan, saya jarang tangani kasus seperti ini. Ketika Yulia datang ke saya, saya harus pastikan dulu ini bukan settingan. Saya screening semua, bisa kami pertanggungjawabkan ini bukan settingan. Mungkin ada orang luar yang ingin mensetting ini ya saya nggak tahu, cuma kalau saya, Yulia, janganlah," ujar Hendarsam Marantoko saat jumpa pers di Plaza Basmar, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

 

Yulia merasa dirugikan dengan adanya pemberitaan yang dikaitkan dengan poligami Opick. Bukan hanya kehidupannya yang terganggu, namun keluarga Yulia pun ikut terganggu. Salah satu yang membuat Yulia merasa tertekan adalah, anak-anaknya pun ikut di-bully.

"(Dirugikan) lebih ke orangtua saya, bapak ibu saya karena bapak ibu saya juga punya kegiatan juga. Mereka juga kan orang-orang yang punya banyak kegiatan. Sama anak-anak saya juga di sekolahnya. Karena sempat ada beberapa kali wartawan datang ke sekolahan anak saya. Jadi kasihan juga. Merasa terganggu juga. Di-bully sama teman-temannya. Anak-anak merasa terganggu karena ada media yang secara gamblang menyebar foto. Tapi wajah anak saya tidak diblur jadi anak-anak saya kasihan," jelas Yulia.

 

Yulia Mochamad berharap, klarifikasi yang disampaikannya bisa menjelaskan, apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Opick. Ia juga berharap, nama baiknya dan Opick bisa dipulihkan.

Selain itu, Yulia juga berharap agar Opick tidak lagi diberitakan negatif. Sebab, ia mengetahui jika pelantun spesialis lagu religi itu merupakan orang baik. (Nuzulur Rakhmah/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading