Sukses

Entertainment

Intip Gaya Santai hingga Nyeker John Legend Saat Momong Anak

Fimela.com, Jakarta John Legend termasuk dalam salah satu daftar hot daddy di dunia Hollywood. Buka cuma memiliki suara yang merdu, suami Chrissy Teigen ini juga dikenal sebagai sosok yang romantis dan setia.

Maka tak heran ketika akhirnya pelantun Penthouse Floor itu digilai banyak wanita. Terlebih lagi selama ini John juga dikenal sebagai sosok ayah yang baik bagi si kecil Luna Simone Stephens.

Bukan sekedar rumor, pemandangan itu juga bisa kamu saksikan dengan jelas lewat sebuah foto yang baru saja diabadikan oleh kamera paparazzi belum lama ini. Itulah momen ketika John sedang menggendong putri kecilnya di New York pada Senin (2/4) lalu.

Muncul di depan umum, penyanyi berusia 39 tahun ini menggendong putrinya dalam kondisi nyeker alias bertelanjang kaki. Nggak cuma itu saja, John bahkan juga masih mengenakan baju tidurnya.

Dalam potret di atas terlihat John yang sedang berjalan dengan memakai t-shirt hitam dan kimono tidurnya yang terbuat dari bahan sutera. Sambil menggendong putrinya, John juga menjinjing sebuah tas berisi perlengkapan Luna di tangan kirinya.

Setelah mengantarkan putrinya ke dalam mobil, John kembali mengangkat beberapa barang. Salah satunya adalah sebotol champagne favorit yang mungkin nanti akan dinikmatinya bersama sang istri tercinta.

Namun ternyata dalam salah satu angle terlihat jelas jika John juga muncul tanpa memakai celana. Terlihat jelas jika baju yang dikenakannya saat itu benar-benar baju tidur yang dipakainya semalam dan malas untuk ganti lagi.

Bukan tanpa alasan, pasalnya di malam sebelumnya John dibuat lelah usai mengisi acara Jesus Christ Superstar Live dalam rangka menyambut perayaan Paskah. Tak heran jika kini ia tampil seadanya saat pulang ke rumah.

Kamera paparazi pun kemudian sukses mengabadikan momen romantis antara John Legend dan Chrissy Teigen. Di situ, John tak malu untuk mencium bibir sang istri di ruang publik. Romantis banget, ya!

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading