Sukses

Entertainment

Mesra, Chelsea Islan-Daffa Wardhana Telepon-teleponan Pakai Pisang

Fimela.com, Jakarta Hubungan Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana makin mesra. Kemesraan mereka tampak dari foto-foto yang dibagikan Chelsea dan Daffa dalam akun Instagram pribadi mereka.

Dalam foto yang diunggah Daffa, misalnya, putra aktris Marini Zumarnis itu tampak menyandarkan kepalanya di bahu Chelsea. Daffa mengenakan jaket biru, sedangkan Chelsea mengenakan jaket hitam.

Chelsea melingkarkan tangan kanannya ke bahu kanan Daffa. Mereka kompak senyum tipis.

"Saling melengkapi kekurangan satu sama lain ❤️ #seeyousoon," tulis Daffa sebagai keterangan foto.

Daffa Wardhana tak menyebutkan di mana ia foto bersama Chelsea Islan. Seperti yang diungkapkan Marini Zumarnis beberapa hari lalu, putranya itu sedang berada di Melbourne, Australia. Saat itu, Daffa tak hadir saat ibundanya berulang tahun ke-42 pada 24 Maret 2018 lalu.

Teleponan Pakai Pisang

Berbeda dengan Daffa Wardhana, Chelsea Islan mengunggah tiga foto kemesraannya dengan Daffa. Salah satunya, mereka tampak ceria sambil telepon-teleponan memakai pisang.

"Bersama dengan seseorang yang selalu menerimamu apa adanya. Kenangan bersamamu selalu aku harapkan. Untuk momen-momen seperti ini," kata Chelsea Islan menggunakan bahasa Inggris di Instagramnya, Rabu (4/4/2018).

Makin Dekat dengan Marini Zumarnis

Tak hanya dengan Daffa Wardhana, Chelsea Islan pun makin dengan Marini Zumarnis. Dalam sebuah foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu, Chelsea foto bersama Marini. Chelsea tampak senyum tipis saat foto bersama dengan Marini

Chelsea mengucapkan selamat ulang tahun Marini. Saat itu, Marini sedang berulang tahun yang ke-42.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading