Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 632, Hiro dan Milka Terpukul Gagal Menikah

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 632 yang tayang hari ini Kamis, 4 April 2018. Di dalam mobil Milka, Hariman sedang menyetir. Namun, Milka terlihat melamun dan terus bersedih. Yulita terus merangkul dan menenangkannya.

Hariman sempat agak marah ke Milka karena mau menandatangani surat perjanjian mau menikah dengan Erland. Saking emosinya, Hariman keceplosan dan mengatakan bahwa Andra juga sebenarnya bukan siapa-siapanya Milka, bahkan bukan kakak kandungnya. Yulita lalu memberi saran pada Hariman untuk tidak menyalahkan Milka dan menyesali apa yang sudah terjadi.

Di tempat lain, Wibowo tengah menyetir mobilnya. Namun, Hiro terlihat galau dan melamun. Hiro lalu bilang dia tidak akan bisa melupakan Milka. Hiro menampakkan kesedihan yang amat dalam. Saat menyalakan ponselnya, Milka kaget menonton video dari anak-anak Kentary. Yulita pun ikut kaget dan menangis. Hariman menjadi stres.

Di malam harinya, Hiro dan Wibowo tiba di rumah mereka. Finny sudah ada di sana. Finny langsung berlutut memegang kaki Hiro dan meminta maaf pada Hiro atas semua kesalahan seperti yang diceritakan Sasya. Hiro kesal, namun karena ia ingin tetap sopan, akhirnya Hiro hanya meminta Finny pergi. 

Wibowo pun dengan baik-baik juga menyuruh Finny pergi. Namun, Finny tidak mau. Finny bersikeras tidak mau pergi. Wibowo tetap tidak mau bercerita dan mendorong Finny.  Namun Finny pura-pura terjatuh karena dorongan Wibowo dan berpura-pura tidak sadarkan diri.  Hiro yang berada di kamarnya dengan ekspresi sedih, mendengar teriakan Wibowo yang memanggilnya.

Hiro keluar dan kaget melihat Wibowo membopong Finny dan membaringkannya di sofa. Sedangkan Erland tiba di rumahnya, Billy pun tidak sabar menanyakan langsung kepadanya. Erland akhirnya bercerita dan membuat Billy senang. Billy menyarankan supaya Erland segera melamar Milka. Erland pun setuju.Andra pulang ke rumah dan tampak diam.

Rimba Diminta Segera Nikahi Vika

Ceu Dedeh yang sampai lebih dulu, bertanya pada Andra. Namun, Andra hanya menjawab singkat dan tampak melamun. Ceu Dedeh jadi kaget dan prihatin mendengar penjelasan Tari.

Sementara itu Rimba mengantar Vika pulang. Rimba meminta maaf pada Vika atas sikapnya yang terus marah. Bude Merry lalu keluar dan menanyakan bagaimana pernikahan adik Rimba. Namun, Rimba hanya diam saja. Saat Rimba pamit pulang, Bude Merry menanyakan ke Rimba kapan ia akan menikahi Vika.

Vika pun kaget. Tapi, Rimba menjawab secepatnya. Vika agak marah ke Bude Merry karena Rimba sedang ada masalah. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading