Sukses

Entertainment

Kisah Asmara Irish Bella dan Giorgino Abraham Semakin Mesra

Fimela.com, Jakarta Kabar Irish Bella dan Giorgino Abraham sudah foto prewedding sempat menjadi topik hangat di jejaring media sosial. Awalnya, foto mereka dengan konsep calon pasangan pengantin diunggah di instagram. Oleh karena itu, warganet menuding jika Irish Bella dan Giorgino Abraham segera melepas masa lajang-nya.

Namun, kabar bahagia itu belum kunjung terealisasi tapi kisah asmara Irish Bella dan Giorgino Abraham semakin romantis. Meskipun, kedua pasangan sejoli itu sempat menutupi hubungan asmaranya.

Seiring berjalannya waktu, mereka mulai memamerkan kedekatan dan kemesraan di akun sosial media pribadinya. Bahkan, Iris Bella dan Giorgino Abraham sering berlibur bersamaan di pantai dan lainnya, momen tersebut diabadikan lewat kamera pribadinya.

Irish Bella dan Giorgino Abraham juga membuat video blog atau video vlog selama liburan seperti saat menikmati kapal pesiar. Semua videonya di unggah di channel pribadinya yakni IrishBellaTV.

Foto atau video vlog itu menggambarkan keseriuan Irish Bella dan Giorgino Abraham dalam menjalin hubungan asmara. Mereka semakin lengket dan mesra sejak memutuskan berpacaran sejak beberapa tahun lalu. Meski begitu, Irish Bella belum berani memutuskan menikah muda.

Irish Bella belum tahu kapan menikah dengan Giorgino Abraham

Meski serius menjalin hubungan asmara dengan Giorgino Abraham, Irish Bella belum kepikiran untuk menikah muda. Ia masih menikmati masa mudanya dan berkarir sebagai seorang publik figur khususnya akting.

Padahal, Irish Bella pernah terbesit untuk menikah muda tapi saat mendapat wejangan dari sahabatnya, ia langsung berubah pikiran karena ia ingin mengisi masa mudanya berkarya.

Keluarga tak paksa Irish Bella cepat menikah

Irish Bella mengatakan bahwa orangtuanya tak menyuruh dirinya untuk segera melepas masa lajang meskipun sudah memiliki seorang kekasi, Giorgino Abraham.

Makanya, Irish Bella menikmati masa pacarannya dengan Giorgino Abraham. Bahkan, ia tak punya target menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading