Sukses

Entertainment

Sebelum Jadi Suami-Istri, Begini Gaya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Saat SMP

Fimela.com, Jakarta Beredar foto jaman dulu, Ayudia Bing Slamet bersama suaminya, Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto. Mereka tengah bermain musik di acara pentas seni di sekolahan.

Ayudia sebagai penyanyi latar sedangkan Ditto bermain perkusi. Mereka sudah kenal sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Persahabatan yang terjalin sejak 12 tahun lalu itu berakhir di pelaminan. Ya, mereka akhirnya resmi menjadi suami dan istri.

 

Pernikahan mereka dikaruniai buah hati bernama Dia Sekala Bumi. Sejak menikah pada tahun 2015 silam, kehidupan rumah tangga [Ayudia Bing Slamet](3376623 "") dengan Ditto terbilang jarang tertimpa gosip.

Ayudia Bing Slamet menikmati menjadi seorang ibu, begitupun dengan suaminya yang berprofesi sebagai musisi. Demi menjaga bahtera rumah tangga, mereka tetap saling menghargai dan menghormati. Meski sibuk, mereka saling jujur dan berkomuniasi kunci untuk menciptakan keluarga harmonis.

Sementara itu, kisah perjalanan asmaranya hingga memutuskan menikah Ayudia Bing Slamet dengan Ditto itu dirangkum dalam sebuah novel. Bahkan, novel tersebut diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama 'Teman Tapi Menikah'. Film ini dimainkan oleh Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.

Ayudia Bing Slamet, sahabat jadi suami

Ayudia Bing Slamet dan Ditto sudah saling kenal sejak 12 tahun silam, namun kisah cintanya baru berlabuh pada tahun 2015 setelah mereka mengucapkan janji suci pernikahan.

Perjalanan asmaranya penuh dengan lika liku, bahkan Ayudia Bing Slamet menuangkan cerita hubungan asmaranya ke dalam novel dan diangkat ke film layar lebar dengan judul yang sama 'Teman Tapi Menikah'.

Warganet puji perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Foto ini diunggah oleh Ayudia Bing Slamet di Instagram dan menuai berbagai komentar netizen. "@ayudiac uchaaaa nemuu dimana itu fotoo, sumpah ngakak gue liatnya hahaha. Long time ni see ucha, sukses buat film lo & ditto yaa," tulis akun @ivan_atqya. Sahut netizen putuadis. " @ayudiac paling kiriii *di foto* @dittopercussion main perkusi. Msh inget part yg sama2 blg " arteesss" :)),".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading