Sukses

Entertainment

Seru-Seruan Bersama Konten Kreator dan Influencer Hits di XYZ Day

Fimela.com, Jakarta KapanLagi Youniverse bakal mengadakan acara yang seru dan meriah bertajuk XYZ Day. Acara tersebut, kamu bisa bertemu bertemu dan ngobrol langsung dengan para sosok inspiratif. Jadi, kamu nggak perlu stalking lagi demi melihat wajah idola kalian karena menuju pertengahan tahun 2018.

Bertempat di Venue The Hall - Senayan City, XYZ Day akan berlangsung pada tanggal 25 April 2018. Mulai dari jam 10 pagi, kamu bakal disuguhi berbagai acara yang menarik. Tentu saja, konten kreator favorit kalian bakal ikut memeriahkan di sana!

Dari Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, Ernest Prakasa, Atta Halilintar, Raditya Dika sampai Ria Ricis akan menjadi pembicara di acara tersebut. Kita bakal cari tahu, gimana sih pandangan mereka tentang dunia digital terhadap anak muda zaman sekarang ini? Dengan gaya talkshow ringan, kamu juga punya kesempatan buat tanya ke mereka tentang resep sukses menjadi seorang influencer.

Tak ketinggalan juga Ody Mulya, Pidi Baiq serta Lala Timothy yang mengupas tuntas seputar dunia perfilman Indonesia. Seperti yang kita ketahui sekarang, dunia film Indonesia lagi maju pesat. Kira-kira ke depannya para produser dan sineas ini akan membuat film seperti apa lagi ya untuk memajukan film Indonesia sampai kancah internasional?

Dan buat kamu para followers setia Saaih Halilintar, Hanggini dan Clarice Cutie, jangan berkecil hati karena di XYZ Day, kamu punya kesempatan besar buat ngobrol bareng sama mereka! Mulai dari fenomena anak zaman now sampai bagaimana mereka bertahan di tengah maraknya influencer yang nggak kalah berkualitas bakal dikupas habis di sana.

Buat kamu generasi milenial yang nggak mau ketinggalan informasi tentang dunia konten kreator jangan sampai ketinggalan lho buat nonton acara ini! Pasalnya, mereka bakal berbagi perjalanan dan rahasia sukses mereka. Tak hanya itu, puncak acara juga akan diisi dengan Creator Award.

Dipandu oleh Skinny Indonesia 24 sebagai Master of Ceremony, mereka berdua akan membacakan beberapa pemenang dari masing-masing kategori. Musisi hits seperti Kunto Aji, Barasuara, TBC sampai Dipha Barus juga turut memeriahkan di sela acara Awarding Night! Kebayang kan gimana pecahnya acara XYZ Day nanti?

Bagaimana, tunggu apalagi? Yuk ikut berpartisipasi dan segera vote serta pesat tiketmu disini ya. Jangan sampai lupa dan kelewatan di acara XYZ Day.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading