Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Jennifer Dunn, Opick

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini kembali membahas kehebohan [Ayu Ting Ting](3422421 ""). Bermula saat Nagita Slavina menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Raffi Ahmad. Dalam sesi kuis Gerak Cepat, diputar sebuh video yang mencengangkan. Saat itu, kuis dipandu Raffi Ahmad.

Selain Nagita Slavina, dalam program tersebut juga ada Ayu Dewi, Nafa Urbach, Uus, Ari Wibowo dan Gracia Indri. Kehebohan kemudian terjadi saat video memutar sosok Ayu Ting Ting yang sedang bergoyang di samping Raffi Ahmad.

 

Nagita Slavina langsung bereaksi saat melihat video tersebut. Ia mengatakan bahwa video itu kampungan dan norak. Peserta lainnya pun terkejut saat Nagita mengungkapkan kalimat tersebut. Saat video rekaman adegan itu muncul di akun gosip instagram, netizen banyak menduga, jika Nagita sedang menyindir Ayu Ting Ting.

Peserta lainnya pun mulai berusaha mencairkan suasana. Bahkan Ayu Dewi dan Gracia Indri meminta Nagita Slavina memeragakan reka ulang video Ayu Ting Ting tersebut namun ditolak Nagita.

 

Heboh perawatan Jennifer Dunn di penjara

Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan lantaran tersiar foto, dirinya diduga sedang melakukan perawatan wajah di dalam tahanan. Dalam postingan di akun instagram gosip, ada pula seseorang yang diduga terapis kecantikan sedang bersama artis yang dipanggil Jedun tersebut.

Selain itu, informasi yang disebar, ada dugaan jika perawatan kecantikan tersebut mendatangkan terapis kecantikan dari luar tahanan. Selain Jedun, disebut-sebut ada pula oknum Rutan yang ikut melakukan perawatan kecantikan.

Netizen mulai mengkritik Jennifer Dunn yang dianggap memiliki keistimewaan di dalam tahanan.

 

Jawaban Yulia Mochamad atas isu jadi istri ketiga Opick

Nama Yulia Mochamad mendadak diperbincangankan publik lantaran isunya menjadi istri ketiga Opick. Sempat diam, akhirnya perempuan berparas cantik itu angkat bicara. Ia menceritakan hubungan sebenarnya antara dirinya dan Opick.

Yulia menegaskan, jika dirinya mengenal sosok Opick dan pernah terlibat kerjasama dalam sebuah agenda. Perihal isu pernikahannya ia membantahnya.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Jennifer Dunn dan Opick, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading