Sukses

Entertainment

Punya Hampir 10 Ribu Karyawan, Begini Komentar Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista bersyukur. Meski kantornya tak bagus, tapi menghasilkan banyak pegawai. Hingga saat ini hampir 10 ribu karyawan bekerja di kantornya.

"Kantorku ora apik yo🤔😊ah gak apalah😂 Tapi alhamdulillah menghasilkan byk👍Banyak pegawainya ,lumayan hampir 10.000 karyawanku hehehehe😍anakku akeh😉," kata Inul dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (4/4/2018).

Bagi Inul, tak perlu gengsi, yang penting halal dan bisa bermanfaat bagi orang banyak.

"Klo bisa tanganmu memberi dr atas ke bawah bukan menerima/meminta ke atas😁Bekerjalah sekuat tenaga selagi kekuatan masih berpihak padamu,ketika energimu masih sekuat baja,nafasmu seperti puting beliung menghembus tajam,badanmu sekuat raksasa," papar Inul Daratista

Tepuk Tangan dan Tertawa

"Ketika kau sdh lemah dan memiliki tabungan utk happy dan berobat ketika sakitmu datang ,kau tak resah dan meminta belas kasihan org lain yg belum tentu membantu dan mengasihanimu. Jaman sekarang org hanya mampu tepuk tangan dan tertawa melihat kita terpuruk jatuh," lanjut Inul Daratista.

Menurut Inul, ketika sukses pun orang akan berusaha mati-matian untuk menjatuhkan orang tersebut. Ia mengatakan, perlu memiliki ilmu padi. Makin sukses, makin merunduk.

"MAKIN SUGIH-KAYA seolah2 kamu org biasa saja tak perlu pamer sbb tak akan ada untungnya," kata Inul.

Harus Tahan Banting

Inul Daratista menjelaskan, hidup itu harus tahan banting. Lupakan kebencian, ego, dan hilangkan dengki dan cemburu, belajar ikhlas dan tetap berbaik sangka.

"Sebab KARMA kebaikan akan melindungi kita 😊jika kita melangkah dgn semua kebaikan2 dijalan yg benar," tegas Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading