Sukses

Entertainment

Unggah Foto Chacha Frederica Tanpa Hijab, Jessica Iskandar di-Bully

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar kembali jadi perbincangan publik. Bukan mengenai karya atau bisnis terbarunya. Namun kali ini tentang dirinya yang mengunggah foto teman satu geng nya, Chacha Frederica tanpa menggunakan hijab.

Dalam foto yang diunggah Jessica Iskandar pada Kamis (5/4/2018), dirinya memperlihatkan potret kebersamaannya dengan temang se-gengnya, Girls Squad seperti Nia Ramadhani, Chacha Frederica dan Rozma Suhardi.

Keempat sahabat ini pun nampak kompak dengan menggunakan outfit dengan nuansa putih dan emas. Nia dan Jedar pun terlihat sangat seksi.

Tak hanya itu, Chacha juga tampil dengan menggunakan pakaian terbuka, rambutnya pun terlihat diikat ke belakang. Tak ada senyum manis yang diberikan keempat sahabat itu ke arah kamera.

Foto itu pun kembali menjadi sorotan umum, dikarenakan Chacha Frederica kini sudah mengubah penampilannya dengan menutup auratnya. Tentu saja potret ini membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa chacha tampil terbuka, terlebih lagi bagian kakinya sangat terlihat jelas.

"Kamu tidak dapat menolak basah saat berenang. Sama halnya dengan kamu tidak dapat menolak gagal saat berjuang. #girlpower #girlsquad." tulis Jessica Iskandar.

Warganet Bully Jessica

Melihat foto tersebut, beberapa warganet pun membully Jessica Iskandar dan meminta dirinya untuk menghapus foto tersebut. Hal ini dikarenakan Chacha yang sudah berhijrah dengan menutup seluruh auratnya.

"@chafrederica fotonya harusnya jangan di upload yg sudah tak berhijab. Akan jadi dosa jariyah buat mbak @chafrederica," tulis akun auliyah_vandy

"Harusnya foto Chacha jangan di upload lagi, beliau kan sudah berhijab," timpal akun fithrisyah

"Kenapa masih di aplod fotonya Chacha, kan dia sudah hijrah," ungkap akun neny_fericha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading