Sukses

Entertainment

Pasca Kencani Robert Pattinson, Kristen Stewart Balik ke Kekasih Wanitanya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kristen Stewart dikabarkan kencan diam-diam dengan mantan kekasihnya, Robert Pattinson, di sebuah bar di kawasan Los Angeles. Saksi menyebutkan, keduanya terlihat asyik mengobrol, layaknya teman yang tak lama jumpa.

Tak lama setelah itu, muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika Kristen dan Pattinson akan segera balikan. Namun ternyata, hingga saat ini kabar burung itu sama sekali tak terbukti kebenarannya.

Terbukti, salah satu kamera paparazzi kembali mengabadikan kemunculan Kristen bersama kekasih wanitanya, Stella Maxwell. Pasangan sesama jenis ini tampak muncul Los Angeles International Airport pada Selasa (3/4) lalu.

Baru saja tiba di bandara tersebut, Kristen dan angel Victoria's Secret itu langsung bergegas menuju taxi mereka. Pasangan ini pun menyadari adanya kamera paparazzi hingga sempat melemparkan pandangan tak bersahabat ke arah wartawan.

Seperti biasanya, hari itu Kristen tetap berdandan santai dan casual dengan gayanya yang makin tomboy. Bintang Twilight ini bahkan memperlihatkan gaya rambutnya yang awut-awutan dan tampak blotchy di berbagai sisi.

Kristen Stewart dan kekasih wanitanya memang seolah acuh dengan keberadaan paparazi yang mengintainya di bandara. Kebersamaan keduanya memang sukses menepis kabar Kristen kembali ke pelukan Robert Pattinson.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading