Sukses

Entertainment

Selain Putri Marino, Artis Ini Doyan Petai dan Jengkol

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Chicco Jerikho, Putri Marino menjadi sorotan publik. Gaya dan penampilannya menjadi acuan perempuan anak muda masa kini lantaran ia memiliki tubuh langsing serta riasan wajah yang tipis dan natural.

Wanita kelahiran Denpasar, Bali 4 Agustus 1993 ini juga disebut-sebut sebagai aktris yang cemerlang di tahun 2018 setelah Putri Marino sukses di film berjudul Posesif (2017) dengan meraih penghargaan di berbagai penghargaan seperti piala Citra sebagai pemeran utama terbaik (FFI 2017) dan masih banyak lagi.

Untuk urusan makanan, Putri Marino ternyata hobi memasak. Ada beberapa menu masakan yang menjadi foavoritnya. Tak hanya hobi masak, ia ternyata doyan makan, berbagai menu makan ia suka termaksud makan petai dan jengkol.

Jika makan nasi ada petai atau jengkolnya, Putri Marino mengaku tambah bersemangat makan. Bahkan, ia tak segan untuk nambah nasi dan lauknya jika ada petai dan jengkol.

Meski aromanya bau, Putri Marino tak mempermasalahkan itu karena petai dan jengkol merupakan makanan yang sangat banyak gizinya dan baik untuk kesehatan seperti membantu wanita sedang menjalani menstruasi, mengurangi tekanan darah tinggi, dapat terhindar dari penyakit anemia, menjaga saluran pencernaan dan masih banyak lagi. Berikut artis yang suka makan  petai dan jengkol.

Denada

Meski aroma petai dan jengkol sangat tak sedap, Denada tak mempermasalah itu pasalnya ia tergolong pecinta makanan tersebut. Bahkan, ia merasa terpacu selera makanya jika makan nasi pakai petai dan jengkol.

Kecintaan makanan itu, Denada pernah mengunggah di akun sosial media pribadinya. Denada mengatakan bahwa ia suka makanan hasil petani Indonesia.

Annisa Rahma

Mantan personel Cherrybelle juga suka makan petai dan jengkol sejak duduk di bangku selera. Pertama mencoba makanan tersebut, ia langsung suka bahkan ia tak memperdulikan baunya.

"Terutama kalau pas lebaran dia suka makan jengkol dan petai. Kita sering bawain sikat gigi sama odol buat dia," ujarnya.

Zaskia Gotik

Pedangdut asal Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini mengaku dari dulu suka makan jengkol. Zaskia Gotik mengatakan bahwa makanan itu adalah makanan kampung yang lezat.

"Jengkol itu makanan dulu saat saya susah. Saya mau sampai kapanpun juga tetap akan suka jengkol," kata Zaskia Gotik.

Dinda Kirana

Dinda Kirana ternyata sering dibawakan makanan jengkol ke lokasi pekerjaan. Jengkol bisa dikatakan sebagai makanan favoritnya ketimbang petai.

"Aku lebih suka jengkol daripada petai. Aku sendiri memang sudah biasa makan jengkol," kata Dinda.

Ashanty

Meski sering makan di restoran dan makanan cepat saji, Ashanty juga suka makan petai dan jengkol. Menurutnya, petai menjadi salah satu makanan favorit bagi dirinya.

Bahkan, ketika beberapa tahun lalu saat dia berulang tahun, istri dari musisi Anang Hermansyah ini diberi kado oleh para fansnya berupa seikat petai.

Ariel Tatum

Meski awalnya tak suka makan petai dan jengkol karena baunya, lama kelamaan Ariel Tatum suka makan makanan tersebut setelah mengetahui manfaatnya.

Menurutnya, walaupun sesudah memakan petai aroma nafas langsung berubah, Ariel Tatym pun menikmati dan menghiraukan baunya.

Julie Estelle

Walaupun suka pusing makan petai dan jengkol, Julie Estelle mengaku suka dengan makanan tersebut.

Sebab, Julie Estelle mengetahui manfaat petai dan jengkol seperti terdapat tiga macam gula alami, yaitu glukosa, fruktosa dan sukrosa. Lantas, apakah kalian juga suka makan petai dan jengkol?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading