Sukses

Entertainment

Terungkap, Hampir Tiap Hari, Faisal Harris Jenguk Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti, istri dari Faisal Harris mengungkap fakta baru terkait hubungan sang suami dengan Jennifer Dunn. Menurut Sarita, sang suami hampir setiap malam menjenguk Jennifer Dunn di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Hal tersebut diungkapkan Sarita seusai mengisi sebuah acara televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). Hal itu diungkap Sarita saat disinggung mengenai foto sang suami yang sempat tertangkap kamera di Rutan Pondok Bambu. Kuat dugaan, gambar tersebut diambil saat Faisal Harris menjenguk Jennifer Dunn.

 

"Setiap malam jenguk. Sah-sah saja (Faisal Haris jenguk Jedunn) karena mereka kan pacarannya oke-oke aja, dijenguk nggak apa-apa sih," ucap Sarita Abdul Mukti.

Hal itu pula yang membuat Sarita Abdul Mukti enggan rujuk dengan sang suami meski sudah mencabut gugatan cerainya. Meski beberapa kali, kebersamaan Sarita dengan sang suami sempat terlihat di sosial media.

 

"Tapi kan laki-lakinya kalau malam masih suka ke penjara untuk besuk jadi buat apa saya berbagi cinta," terangnya.

Bahkan, ditegaskan Sarita, hubungan sang suami yang masih terjalin dengan Jennifer Dunn pun diketahui anak-anaknya dan bukan menjadi sebuah rahasia.

 

"Semua orang tahu," tegas Sarita mengakhiri.

Seperti sudah ramai diberitakan, Faisal Harris disebut-sebut sudah menikah siri dengan Jennifer Dunn. Pernikahan tersebut dilakukan dengan sederhana di kediaman Jennifer Dunn, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading