Sukses

Entertainment

5 Idol K-Pop Berwajah Blasteran, Siapa Paling Memikat?

Fimela.com, Jakarta Wajah-wajah cantik para idol K-Pop jadi salah satu faktor penting kesuksesan sebuah girl group. Saking pentingnya kecantikan dan fashion, berbagai cara dilakukan para wanita untuk memiliki appearance yang memikat.

Namun ada juga beberapa yang terlahir secara alami memiliki wajah cantik. Tak beda jauh dari Indonesia, keunikan wajah seorang artis blasteran sukses menarik perhatian.

Hal ini juga didukung semakin populernya musik K-Pop di berbagai negara di Asia maupun benua lain. Akhirnya mulai banyak yang mencoba peruntungannya menjadi idol.

Beberapa idol berikut ini contohnya, yang memiliki garis keturunan Korea dan luar negeri. Siapa saja ya mereka? Langsung aja kita intip satu per satu.

Jeon Somi

Nama yang satu ini tentunya sudah sangat familiar di kalangan fans K-Pop. Jeon Somi memiliki wajah menawan hasil perpaduan Korea dan Belanda.

Keluarga Somi tak keberatan jika disorot mengenai keturunan sang anak. Malah mereka mendukung karier Somi sebagai idol.

Kyla Pristin

Banyak yang tak menyangka kalau Kyla, member Pristin memiliki darah keturunan di luar Korea. Ia memiliki gen Korea dan Amerika Serikat.

Kyla Massie yang saat ini berusia 16 tahun lahir di  Muncie, sebuah kawasan di negara bagian Indiana, Amerika Serikat.

Nancy Momoland

Beirkutnya ada Nancy yang bernama lengkap Nancy Jewel McDonie. Meski lahir di Daegu, Korea Selatan, wajah cantik Somi juga berasal dari orangtuanya dari Amerika Serikat.

Yoon Mirae

Dari kalangan rapper idol, ada Natasha Shanta Reid yang lebih dikenal sebagai Yoon Mirae. Ia kerap disebut sebagai salah satu rapper terbaik di industri K-Pop. Selain solo, Mirae juga pernah menjadi bagian dari grup trio MFBTY.

Shannon Williams

Terakhir ada si cantik Shannon Areum Williams Lees, yang akrab disapa Shannon. Debut sebagai solo artist pada 2014, wanita berdarah Korea - Inggris. Bagaimana perpaduan yang satu ini, pas buat kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading