Sukses

Entertainment

Alasan Amanda Rawles Gugup Main di Film The Perfect Husband

Fimela.com, Jakarta Artis peran Amanda Rawles pertama kali baradu peran dengan aktor kawakan Slamet Rahardjo dalam film berjudul The Perfect Husband. Menurut dara berusia 17 tahun ini, dirinya sempat gugup saat mengetahui harus beradu akting dengan aktor senior sekelas Slamet Rahardjo yang memiliki nama besar di dunia perfilman Indonesia.

"Dengan om Slamet Rahardjo awalnya nervous tapi pas reading ternyata om Slamet orangnya gaul juga, jadi enjoy dan sudah seperti anaknya om Slamet," kata Amanda Rawles usai press Screening film The Perfect Husband di xXI Plaza Senayan, Kamis (5/4/2018) petang.

 

Bisa bertemu dengan Slamet Rahardjo, lanjut Amanda Rawles, merupakan anugerah tersendiri. Sebab ia banyak belajar soal akting dari Slamet Rahardjo. "Banyak sharing juga dan dapat banyak pengetahuan dari Om Slamet Rahadjo," kata Amanda.

Dalam film The Perfect Husband Amanda berperan sebagai Ayla, seorang anak SMA yang dijodohkan ayahnya (Slamet Rahardjo) dengan seorang pilot mapan bersama Arsen (Dimas Anggara).

Bak petir di siang bolong mendengar kabar tersebut jelas Ayla langsung menolak. Apalagi ia sudah punya kekasih bernama Ando (Maxime Bouttier) penyanyi rock yang urakan dan bertato. Bagi Ayla Ando adalah pria idamannya, bukan Arsen yang kaku. Arsen pun gigih berusaha mencuri hati Ayla. Tapi Ayla selalu berupaya untuk Arsen menyerah dan melupakan perjodohannya.

 

The Perfect Husband adalah film dari Screenplay Films dan Legacy Pictures yang diangkat dari novel berjudul sama karya Indah Riyana dengan sutradara Rudi Aryanto dan penulis skenario Sukhdev Singh, Tisa TS, dan Ben Setiawan.

The Perfect Husband dijadwalkan tayang di bioskop tanah air mulai 12 Aparil 2018. Selain Amanda Rawles, Slamet Rahardjo, Maxime Bouttier, dan Dimas Anggara, The Perfect Husband juga dibintangi Bunga Zaenal, Tanta Ginting, Maya Mulan, dan Dolly Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading