Sukses

News & Entertainment

Pilih Bali, Ini Alasan Dinda Kanya Dewi Tinggalkan Jakarta

Bintang.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Dinda Kanya Dewi sudah tak lagi berada di ibukota. Ia memilih Bali sebagai tempat domisilinya yang baru. Menurut pengakuan pesinetron Cinta Fitri ini, ia sudah di Bali setahun belakangan.

"Iya, memang setahun ini aku memang jarang di Jakarta, karena sudah tinggal setahun pindah ke Bali sekarang," kata Dinda Kanya Dewi di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

"Hampir setahun ini, pokoknya 2017 aku di sana. Makanya udah jarang, gak ada sinetron, gak ada program sama sekali, jadi cuma ada film, ada dua film di tahun 2017 kemarin. Sama tetep masih teater, monolog, atau pentas-pentas kecil masih sih," lanjutnya.

Sekian lama hidup di Jakarta, Dinda mengatakan jika dirinya ingin memiliki ritme kehidupan yang berbeda. Karnanya, ketika ke Jakarta hanya karena dirinya ada pekerjaan di dunia entertainment yang selama ini ditekuni.

"Jadi lebih banyak bolak-balik, tapi lebih banyak tinggal di Balinya daripada di Jakarta. Ketika Paling ke Jakarta kalau syuting saja. Pengin cari aktivitas baru, ritme hidup yang baru, makanya pindah ke sana," ujarnya.

 

Bali memang memiliki keindahan alam nan eksotis. Tak hanya mata wisatawan lokal yang terperangah, namun juga wisatawan asing. Karenanya, tak jarang para wisatawan ini memilih untuk tinggal lama di Bali.

Sepertinya Dinda Kanya Dewi jatuh cinta dengan daerah berjuluk Pulau Dewata itu. "Dan memang punya impian dari dulu pengin hidup di sana. Pengin nyobain gimana sih rasanya hidup di sana. Karena aku juga cukup jatuh cinta sama Bali," tukas Dinda Kanya Dewi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dinda Kanya Dewi Senang Perankan Transgender
Artikel Selanjutnya
Hijrah, Dinda Kanya Dewi Ungkap Aktivitas Sehari-hari di Bali