Sukses

Entertainment

Gunakan Hijab, Natalie Sarah Dicium Ibu-ibu di Masjid

Fimela.com, Jakarta Natalie Sarah memang sepertinya tengah mengikuti jejak Kartika Putri untuk berhijrah. Sebelumnya, Natalie memang sempat menggunakan selendang untuk menutupi bagian kepalanya, kini dirinya kembali mengunggah foto yang memakai kerudung.

Tak hanya itu, Natalie pun membagikan kisahnya ketika sedang berada di masjid lewat instagram story miliknya pada Kamis (5/4/2018). Saat berada di tempat ibadah itu, Natalie pun mengaku didatangi ibu-ibu yang tiba-tiba memeluk dan menciumnya.

 

 

Hal itu dilakukan ibu-ibu karena menurut Natalie, mereka kaget melihat Natalie yang kini sudah menutup kepalanya dengan menggunakan hijab. "Baru kali ini sholat dimasjid berjamaah, kelar sholat disamperin ibu-ibu,girang banget sambil dicium terus meluk-meluk ngelus-ngelus," tulis Natalie.

"MashaAllah, Natalie sekarang berhijab ya? Gw jawab InshaAllah bu,doain ya bu istiqomah. Masih belajar, Kalo syuting karakter masih buka kepala." tambahnya.

Mengetahui peran Natalie yang tidak diperbolehkan untuk menggunakan hijab, ibu-ibu tersebut pun mendoakan yang terbaik untuk Natalie. Bahkan mengingatkan agar Natalie tak hanya memikirkan dunia saja, namun juga akhirat.

"Rejeki gak kemana Natali, Cari peran yang cocok saja sekarang. Ibu-ibu tetap nyablak kocak cempreng'kerudungan'juga natalie bisa, pasti Bisa," tulis Natalie

"Insha Allah yang dipikirin nggak dunia terus ,tapi Akhirat juga. Lebih pahala dan berkah katanya Bismillah," tambah Natalie Sarah.

Natalie Sarah Unggah Foto Berhijab di Foto Profil Instagram

Semakin mantap berhijrah, Natalie Sarah pun kini memilih untuk menggunakan foto profil yang tengah menggunakan hijab. Wajahnya pun memang terlihat sangat cantik dengan balutan hijab berwarna biru.

Natalie Ingin Berdiri di Pintu Surga

Natalie pun kini semakin sering menggunakan hijab dan diunggah di akun nstagram miliknya. Dalam foto tersebut, Natalie tampil cantik dengan menggunakan hijab crem. Ia pun mengungkapkan tengah senang berdiri di depan pintu usahanya. Dan dirinya berharap agar bisa berdiri di pintu surga.

"Berdiri di Pintu usaha aje seneng,Apalagi Berdiri di Pintu Surga," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading