Sukses

Entertainment

Hijrah, Dinda Kanya Dewi Ungkap Aktivitas Sehari-hari di Bali

Fimela.com, Jakarta Sudah setahun belakangan Dinda Kanya Dewi memutuskan untuk pindah ke Bali. Ia mengaku sudah lama tinggal di Jakarta dan berkeinginan merasakan suasana lain dalam kehidupannya. Di Pulau Dewata tersebut Dinda mengaku tinggal sendiri.

"(Tinggal) Sendirian. Aku tinggal sendiri. Tapi keluargaku juga ada yang tinggal di sana," kata Dinda Kanya Dewi usai preskon film Reuni Z, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

"Ya pengen saja (di Bali), satu, ya udah kelamaan juga tinggal di Jakarta, terus pengin sesuatu yang baru. Terus aku kan enggak nikah juga, jadi enggak ada tanggung jawab apa-apa," lanjut mantan pesinetron Cinta Fitri tersebut.

Dinda berharap mendapatkan ketenangan dan inspirasi di Bali. Karena jika dibandingkan dengan hidup di Jakarta dengan segala rutinitas padatnya, Dinda mengaku lebih nyaman di Bali.

 

"Mencoba sesuatu yang baru aja dan ritme hidup yang baru di sana. Siapa tahu lebih tenang, lebih ada inspirasi, membuat apa gitu. Walaupun sampai detik ini enggak dapat inspirasi apa-apa ya," tuturnya.

Selama setahun di Bali, Dinda merasakan hidup yang lebih santai. "Tapi menikmati hidup di sana lebih santai aja. Gak perlu make up setiap hari, kemana-mana naik motor," tutur wanita 31 tahun itu.

 

Sehari-hari, aktivitas Dinda Kanya Dewi tak ubahnya seperti ibu-ibu rumah tangga yang berkebun dan mengurus hidupnya secara mandiri. Namun, untuk mencari modal hidup Dinda Kanya harus bolak-balik ke Jakarta.

"Berkebun, nanam apaan saja yang ada bijinya aku tanam. Beneran, lebih ke situ sih. Mencoba jadi ibu di sana. Dan tinggal sendiri. Karena aku kan emang enggak pernah hidup sendiri. Di sana lumayan. Tapi kalau butuh duit tetap harus ke ibu kota ya," ujar Dinda Kanya Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading