Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani, Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh foto Ayu Ting Ting yang dianggap netizen mirip Lucinta Luna. Bermula saat Rio Motret memposting hasil jepretannya dengan obyek Ayu Ting Ting. Dalam foto tersebut Ayu Ting Ting difoto bergaya casual dan make up cenderung senada dengan kulit.

Rambut Ayu Ting Ting tergerai dan terlihat seperti terhempas angin. Tatapan mata ibu satu anak itu terlihat tajam dengan bibir sedikit terbuka. Ayu juga memegang sebagian rambut dan dagunya.

 

Netizen langsung membanjiri kolom komentar akun instagram Rio Motret. Mereka awalnya menduga Rio Motret melakukan sesi pemotretan dengan Lucinta Luna. Nama Lucinta Luna memang tengah ramai diberitakan. Kabar yang beredar kencang, Lucinta Luna merupakan seorang transgender yang awalnya bernama Muhammad Fatah.

Netizen kemudian memberikan sedikit deskripsi, kenapa mereka menyangka Ayu Ting Ting sebagai Lucinta Luna. Salah satunya adalah wajahnya dengan rambut panjang yang tergerai. Netizen lainnya pun sepakat, dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting sekilas mirip Lucinta Luna.

 

Nikita Mirzani merasa cocok dengan Dipo Latief

Nikita Mirzani dengan tegas mengungkapkan, jika dirinya sudah merasa cocok dengan Dipo Latief. Dipo, menurut Nikita sudah menikahinya. Namun sayang, ibu dua anak itu enggak menceritakan detail pernikahannya dengan Dipo Latief. Menurut Nikita, pernikahannya tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Namun, Nikita menginformasikan jika resepsi pernikahannya akan dilangsungkan tahun 2019 mendatang. Hanya saja, detail waktunya, Nikita belum mau berbagi. Ia hanya mengungkapkan, resepsi pernikahannya nanti akan berlangsung sederhana.

Nikita Mirzani tak kuasa menolak pinangan Dipo, lantaran lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha sukses itu merupakan sosok yang dewasa. Dan yang terpenting, menurut Nikita, Dipo bisa menerima apa adanya.

 

Jennifer Dunn didakwa pasal berlapis

Jennifer Dunn telah menjalankan sidang perdana atas keterlibatannya dalam penyalahgunaan narkoba pada Kamis (5/4/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut, Jennifer Dunn didakwa pasal berlapis oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sementara itu, pihak Jennifer Dunn yakin bisa mendapatkan hukuman rehabilitasi lantaran sudah asesmennya sudah direkomendasikan pihak BNNK.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani dan Jennifer Dunn, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading