Sukses

Entertainment

Mariah Carey Bakal Gelar Konser di Candi Borobudur

Fimela.com, Jakarta Setelah Celine Dion, Indonesia juga akan kedatangan satu lagi diva dunia di tahun 2018 ini. Adalah Mariah Carey yang dipastikan bakal menyelenggarkan konsernya di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November 2018.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Rajawali Indonesia selaku promotor melalui akun Instagram pada (6/4/2018). Ada pun konser Mariah Carey mendatang mengusung tajuk MARIAH CAREY Live In Concert Borobudur Symphony 2018.

Ini akan menjadi konser kedua Mariah Carey di Indonesia. Sebelumnya, ia pernah menggelar konser yang merupakan bagian dari Charmbracelet World Tour di Jakarta pada 15 Februari 2004 lalu.

Antusiasme penggemar seketika memuncak ketika mengetahui kabar Mariah Carey bakal konser di Indonesia. Hal ini nampak dari sederet komentar yang berisi berbagai ungkapan mulai dari terkejut hingga bahagia.

Lantas, apa saja informasi lain terkait konser Mariah Carey? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Serangkaian Tur Mariah Carey

Melalui situs resminya, Mariah Carey memastikan konsernya di Benua Asia dan Australia. Ia pun rencananya dijadwalkan konser di Auckland (7/10), Melbourne (10/10), Sydney (12/10), Brisbane (14/10), Manila (26/10), Osaka (29/10), Tokyo (31/10), dan Magelang (6/11).

2. Penjualan Tiket

Penjualan tiket konser Mariah Carey di Indonesia akan dibuka kepada publik pada 20 April 2018 mendatang. Adapun penjualan tiket tersebut bakal dimulai pukul 10.00 pagi, demikian informasi yang tertera di situs resmi Mariah Carey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading