Sukses

News & Entertainment

Celeb Bio Angela Gilsha

Bintang.com, Jakarta Angela Gilsha mengawali karier dari dunia model. Beberapa tahun kemudian, cewek berdarah Italia ini mengadu peruntungan dari Bali ke Jakarta untuk mencoba berkarier dalam dunia seni peran, setelah berkarier dari dunia model. Perjuangan Angela berbuah manis usai mengikuti beberapa kali casting.

Angela Gilsha akhirnya mendapat peran dalam sinetron Duyung pada 2015. Setelah itu keberuntungan terus berpihak pada Angela. Sejumlah peran dalam sinetron diraihnya, seperti 7 Manusia Harimau New Generation, Anugerah Cinta, Berkah Cinta.

Lewat peran antagonis sebagai Kinta di Anugerah Cinta, nama Angela Gilsha makin dikenal luas. Tak hanya itu, ia juga terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya, Giorgino Abraham. Sayangnya, hubungan mereka sudah kandas di tengah jalan.

Dalam sinetron, ia sering berperan antagonis. Hal itu yang membuatnya sering mendpat protes maupun cibiran dari penonton.

“Yang namanya diprotes dan dimaki sih udah biasa. Rasanya udah kebal dan nggak sakit hati kalau sekarang dimaki karena peran antagonis,” ucap Angela Gilsha saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Main Film dan Sinetron

Selain sinetron maupun film televisi (FTV), Angela Gilsha juga makin melebarkan sayapnya dalam dunia seni peran dengan bermain dalam film layar lebar, Revan & Reina.

"Aku disini sebagai Reina yang ceritanya lebih tua beberapa tahun dari Revan. Reina ini orangnya moody, pecicilan, ngambekan juga. Kalau marah sering dilampiasin ke Revan. Karakternya seru sih," tutur Angela Gilsha.

Terjun Akting

Angela Gilsha mengungkapkan, sejak lama ia memang tertarik dengan dunia akting. Hal itu yang membuatnya hijrah dari Bali ke Jakarta agar bisa ikut banyak kasting.

"Aku juga sempat ikut kursus akting beberapa bulan sama manajemen aku. Sudah sering ditolak karena katanya akting aku kaku, mesti kurusin badanlah, banyak deh alasannya. Setelah beberapa bulan akhirnya aku dapat peran di sinetron dan masih lanjut sampai sekarang," kata Angela Gilsha.

Loading