Sukses

Entertainment

Joko Anwar Soal Kemungkinan Iko Uwais Jadi Pemeran Gundala

Fimela.com, Jakarta Pada 4 April kemarin, Bumilangit Studios kembali mengumumkan rencananya untuk memfilmkan tokoh jagoan legendaris Indonesia Gundala Putra Petir. Bekerjasama dengan rumah produksi Screenplay dan Legacy Pictures, film yang diberi judul Gundala ini akan disutradarai Joko Anwar. Film Gundala memang banyak dinantikan para penggemarnya.

Kini proses pra-produksi sudah dimulai."Ini satu hal yang sudah saya lama tunggu. Waktu kecil saya besar dengan komik Gundala. Pas sudah besar saya berdoa bisa memproduksi filmnya. Alhamdulillah ternyata bisa dikasih kesempatan. Sekarang sudah jalan proses pra-produksi," ucap Joko Anwarsaat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2018).

“Sudah impian dari kecil Gundala bisa diangkat ke layar lebar dan dengan Joko Anwar sebagai sutradara semoga mendapat sentuhan yang berbeda,” timpal Imam Syahlubis perwakilan dari Bumilangit Studios.

Sebelumnya, film Gundala yang diangkat dari tokoh jagoan karya maestro cerita gambar Harya Suraminata atau karib disapa Hasmi ini pernah diangkat ke layar lebar pada 1982, dengan sutradara Lilik Sudijo.

Dalam kesempatan itu, Joko Anwar sekaligus menjawab banyaknya permintaan para penggemar agar Iko Uwais dipilih sebagai pemeran Gundala. “Kalau sekarang ini lagi proses finalisasi beberapa kandidat. Mudah-mudahan dalam waktu satu atau dua minggu ini, jadi sekarang kita belum bisa mengumumkan," ungkap Joko Anwar.

Proses syuting rencananya akan dimulai pada September-Oktober mendatang dan kemungkinan akan tayang pada 2019. “Untuk judulnya saat ini Gundala saja. Bisa dibilang 'Gundala' ini pembangunan ulang dari cerita yang ada. Kalau kita pakai setting di komik, tidak up to date lagi makanya kita kasih setting masa kini,” tandas Joko Anwar selaku sutradara film Gundala.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading