Sukses

Entertainment

Ria Ricis dan Bayang-Bayang Popularitas Oki Setiana Dewi

Fimela.com, Jakarta Memiliki saudara atau kakak yang terlebih dahulu populer, dirasakan Ria Ricis bukan sebuah beban. Meski awalnya merasakan hal tersebut, namun Ria Ricis berusaha keluar dari bayang-bayang popularitas sang kakak. Apalagi aktivitas di dunia hiburan keduanya berbanding jauh. Ria Ricis bisa dikategorikan sebagai komedian yang mengusung tema stand up komedi dan tengah menggeluti aktivitas sebagai selebgram. Sementara sang kakak, dikenal sebagai aktris yang pernah sukses di dunia akting.

Ria Ricis berjibaku dengan kreativitas membangun konten digital di media sosialnya dengan kerja keras. Mulai dari nol, hingga saat ini ia dikenal masyarakat luar. Ia sudah populer di dunia maya.

 

Awalnya, Ria Ricis tak menduga konten-konten digitalnya di media sosial, bakal menjadi perhatian. Padahal, ia sempat tak memikirkan jadi terkenal atau tidak. apalagi menggunakan atau memanfaatkan popularitas sang kakak.

Di awal kemundulannya di media sosial, justru banyak yang tidak mengetahui, siapa sebenarnya Ria Ricis dan ada hubungan apa dengan Oki Setiana Dewi. Baru setelah dikenal, publik mengetahui bahwa sosok cantik, mungil dan enerjik itu adalah adik kandung dari Oki.

 

Dilahirkan pada 1 Juli 1995, Ria Ricis tumbuh menjadi anak yang periang. Ia besar bersama sang kakak, Oki Setiana Dewi. Lantaran itu pula, ia mengaku cukup dekat dengan sang kakak.

 

Ria Ricis, selebgram yang tak lupakan pendidikan

Mendapatkan banyak uang dari konten-konten digitalnya, tak membuat Ria Ricis gelap mata atau membusungkan dada. Ia tetap berusaha menyelesaikan amanat orangtuanya untuk menyelesaikan pendidikannya. Ia tercatat sebagai mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Pancasila.

Memiliki follower instagram mencapai 8,2 juta serta subscriber YouTube 3 juta, menjadi lahan uang bagi gadis cantik berhijab itu. Melalui aktivitasnya itu pula, ia bisa meraih sampai 50 endorse berbayar yang masuk kantongnya. Bisa dibayangkan, pendapatan Ria Ricis di usia yang masih belia.

Menjadi terkenal, memang bukan impian Ria Ricis. Karena ia sadar, akan banyak hal yang tak diduganya. Betul saja, meski memiliki jutaan followers, banyak haters juga menghantui akun media sosial Ria Ricis.

 

Sukses Ria Ricis, menjadi speakers di acara XYZ Day 2018

Sukses Ria Ricis sebagai penyedia konten digital di akun media sosial dan video berbaginya sendiri, menjadi inspirasi para vlogger. Banyak yang ingin mencari tahu, apa sih resep dan rahasianya bisa sukses menghasilkan uang dari berceloteh dan memposting video kreatif.

Hal itulah yang membuatnya diundang untuk menjadi pembicara di acara XYZ Day 2018 yang akan berlangsung pada 25 April 2018 di The Hall Senayan City lantai 8.

Ria Ricis akan menceritakan segudang pengalamannya membuat konten kreatif digital yang membawa kesuksesannya saat ini. Jadi, buat kamu yang ingin bertemu langsung dengan Ria Ricis untuk menambah wawasan membangun konten digital, jangan sampai ketinggalan acaranya ya.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading