Sukses

Entertainment

Sujud Terperih, Curhat Arie Untung tentang Umrah

Fimela.com, Jakarta Ibadah umrah jadi momen religi yang sangat mengesankan bagi Arie Untung. Bagi suami Fenita Arie itu, Kakbah jadi tempat tercinta bersama orang-orang tercinta. Ia mengunggah foto Kakbah dari kejauhan dan menempelkan kedua jari tangannya yang berbentuk 'hati'.

"Tempat tercinta bersama orang-orang tercinta, seperti namamu Ya Rahman Ya Rahim, air mata cinta, kami habiskan disini, kutempelkan kepalaku bersujud dan mengadu seperti anak kecil yang mengadu di pelukan ibunya," ungkap Arie, Jumat (6/4/2018).

Di sana, kata Arie, ia menceritakan apa saja. Mulai dari kesedihan, harapan, rasa syukur dan bagaimana dunia telah begitu keras menghantamnya dan mengadu.

"Kami rasakan juga pelukanmu ya Rab. Kami berdesakan sambil menangis karena berebut perhatianmu Allahku. Ingin rasanya kau dengar kami lebih dulu. Puluhan ribu km dilalui hanya ingin bisa ke Rumah mu," lanjut Arie Untung.

 

Pusat Semua Hati

Menurut Arie, Kakbah pusat cinta semua hati. Selamanya menjadi tempat paling banyak dikunjungi manusia setiap hari, manusia datang dan pergi.

"..ada yang rela harus menunggu 1-2 tahun untuk giliran umroh, ada yang 8 tahun untuk haji, literally satu-satunya tempat di dunia yang orang berebut antri untuk didatangi," kata Arie Untung. "Magnet sebenar benarnya "MAGNET" (arti gambar di posting sebelumnya) tapi semua dilakukan karena cinta," lanjutnya.

Berharap Dipanggil Kembali

Arie Untung menjelaskan, tak pernah mampu manusia membuat energi sebesar ini (Kakbah) karena itu buatan Allah. Yang belum tahu rasa kenikmatannya, maka akan sulit menerka seperti apa dan mengapa semua orang begitu ketagihan ingin merasakan kembali ke sana.

"Namun banyak yang sama sekali belum Pernah kesana namun sudah sangat “rindu” ke”rumahMu”," kata Arie. "Ya Allah panggilah kami kembali. Dan juga panggilah teman2 ku yg belum atau berharap kembali datang menemuimu. Kaulah pusat cinta kami semua. I love you Allah “yaa muqallibal qullub tsabbit quluubanaa ‘’alaa diinik”," lanjut Arie Untung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading