Sukses

Entertainment

Disya Rosa Diminta Gugurkan Kandungan, Ini Kata Pihak Mantan Suami Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Henry Baskoro Hendarso (Enji), mantan suami Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik, ia dikabarkan tidak bertanggung jawab setelah diduga menghamili wanita bernama Disya Rosa.

Selain tak bertanggung jawab, Enji dikabarkan telah memerintahkan Disya Rosa untuk menggugurkan janin diperutnya hasil hubungan gelapnya.

Namun, kuasa hukumnya, Denny Karel, mengatakan, belum bisa memberi penjelasan tersebut karena belum bertemu dengan mantan suami Ayu Ting Ting tersebut. "Belum belum tahu, ini baru mau ketemu Enji," kata Denny saat dihubungi Dream.co.id, Jumat 6 April 2018.

Selanjutnya, ia mengaku belum bertemu dengan mantan suami Ayu Ting Ting sejak tudingan Disya Rosa itu muncul. Menurut Denny, hari ini dia akan bertemu dengan putra mantan Kapolri, Bambang Hendarso Danuri, tersebut. Pertemuan itu, kata dia, akan membahas tudingan-tudingan yang dilontarkan oleh Disya.

"Nanti kalau aku sudah ketemu Enji deh (kita bicara), mudah-mudahan bisa ketemu Enji. Tadi Enji kasih kabar pukul sepuluh buat ketemu. Aku masih di Bandung, ini lagi on the way ke Jakarta," ucap Denny.

Wanita ini diperlakukan seperti ini oleh Enji

Disya Rosa mengaku dibohongi oleh Henry Baskoro Hendarso. Sebab, kata dia, pria yang karib disapa Enji itu tidak mengakui janin dalam kandungannya sebagai anak.

"Saat dua bulan dia bilang mau tanggung jawab, mau anaknya yang bikin saya bertahan sampai sekarang. Sampai empat bulan hubungan kami masih baik. Terus sekarang dia sempat ngajak ketemu. Sempat marah-marah juga, tapi enggak ada itikad baik buat ketemu saya dan kuasa hukum saya" kata Disya

Enji menghamili anak orang, Ayu Ting Ting: Siapa itu

Pedangdut Ayu Ting Ting tak mau lagi menanggapi kehidupan mantan suami, Hendri Baskoro Hendarso alias Enji yang kini tengah disorot publik.

"Aduh. Oh my God. Siapa itu," kata Ayu Ting Ting sembari mengangkat kedua tangan bergegas menuju mobil, saat ditanya tentang masalah Enji di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 5 April 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading