Sukses

News & Entertainment

Mariah Carey Antusias Bakal Konser di Indonesia

Bintang.com, Jakarta Mariah Carey siap menyapa penggemar di Indonesia lewat konser bertajuk MARIAH CAREY Live In Concert Borobudur Symphony 2018. Konser ini sendiri bakal digelar di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November 2018 mendatang.

Mariah Carey tidak dapat menutupi rasa antusianya ketika dapat konser di Benua Asia, termasuk Indonesia. Pelantun When You Believe tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter resmi.

"Sangat antusias dapat menambahkan dua penampilan di Asia - Manila, Filipina pada 26/10 @ Araneta dan Magelang, Indonesia pada 6/11 @ Candi Borobudur!," demikian tulis sang diva pada (7/4).

Selain mampir ke Manila dan Magelang, Mariah Carey juga diagendakan akan tampil di Osaka (29/10), Tokyo (31/10) untuk Benua Asia. Tidak ketinggalan, serangkaian jadwal konser di Auckland (7/10), Melbourne (10/10), Sydney (12/10), dan Brisbane (14/10).

Lantas, bagaimana dengan penjualan tiket konser Mariah Carey di Indonesia? Yuk, intip bocorannya seperti berikut ini.

2 dari 2 halaman

Tiket Konser Mariah Carey di Indonesia

Sementara, penjualan tiket konser di Indonesia akan dibuka untuk publik pada 20 April 2018 dan dimulai pada pukul 10.00 pagi. Demikian informasi terkait penjualan tiket yang tertera di situs resmi Mariah Carey.

Konser Mariah Carey di Candi Borobudur, Magelang pada 6 November 2018 bakal menjadi konser keduanya di Indonesia. Sebelumnya, Mariah ia sempat menggelar konser bagian dari Charmbracelet World Tour di Jakarta pada 15 Februari 2004 lalu.

Artikel Selanjutnya
Catat, Ini Tanggal Konser Wanna One di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Mariah Carey Bakal Gelar Konser di Candi Borobudur