Sukses

Entertainment

Chef Aiko Sebut Suami Tak Cemburu Andai Saipul Jamil Datang ke Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Chef Aiko akhirnya resmi menikah dengan lelaki pujaan hatinya, Saugi Balfas pada Sabtu (7/4/2018) di Ciputat, Tangerang Selatan. Konsep pernikahan sendiri bertema vintage.

Di pernikahannya, Chef Aiko tampil cantik dengan menggunakan kebaya putih adat betawi modern. Sementara Saugi memakai pakaian yang senada. Keduanya tampak sangat bahagia.

Sayang tak terlihat wajah mantan kekasih Chef Aiko yang juga seorang penyanyi dangdut, Saipul Jamil. Menurut Aiko, andai dirinya mengundang Saipul yang kini berada di balik jeruji besi, sang suami tak akan cemburu.

"Ada beberapa mantan yang aku undang. Oh kalau bang ipul. Nggak kok suami aku ngga; cemburu, ya kan sayang? Untuk coba menghubungi kayaknya aku gatau ngehubungin dia lewat apa. Jadi bukan nggak diundang," ungkap Chef Aiko.

Meski tak mendatangkan Saipul Jamil dibacara bahagianya, Chef Aiko mengaku tetap mengundang mantan kekasihnya yang lain. Bahkan, keluarga dari para mantannya.

"Tapi beberapa mantan aku ada yang undang. Bahkan kelarga mantan aku juga aku undang. Kan silahturahmi yang baik nggak harus lihat acaranya seperti apa, di mana aja. Bisa silaturahmi, berbagi kebahagiaan," tambahnya.

Sekedar tambahan, Chef Aiko sempat berpacaran dengan Saipul Jamil pada 2015 lalu. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan akan menikah. Namun pada akhirnya, Chef Aiko dan Saipul Jamil memilih mengakhiri hubungannya.

Chef Aiko Bantah Pernah Pacaran dengan Beniqno

Saat konferensi pers usai pernikahannya, Chef Aiko pun membantah pernah menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Beniqno. "Oh sama Beniqno, nggak pernah pacaran kok itu," tukas Chef Aiko mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading