Sukses

Entertainment

Liburan ke Amerika, Ayushita Nonton Konser Justin Timberlake

Fimela.com, Jakarta Segudang agenda di dunia hiburan memang banyak menyita waktu para bintang, tidak terkecuali dengan Ayushita. Ketika memiliki waktu luang, ia pun menyempatkan diri untuk berlibur, seperti yang baru dilakukannya di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

"Kalau ke US pergi ke LA. Karena ya waktu itu random sebenarnya. Aneh liburan di trimester pertama. Akhir tahun aku nggak libur, syuting film Reuni Z. Jadi, kemarin baru liburan," jelas Ayushita saat ditemui di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pemain film Satu Nanti ini juga menyebut ketika dirinya di sana, cuaca memang tengah tidak bersahabat. Kendati demikian, Ayushita tak menyiakan kesempatan dengan menyaksikan konser Justin Timberlake.

"Masih jetlag karena baru sampai dua hari yang lalu. Cuacanya aneh, kebagian snowstorm dingin banget. Nonton konser Justin Timberlake juga. Alhamdulillah beruntung banget," tambahnya.

Selain nonton konser Justin Timberlake, Ayushita juga berbagi kisah lain. Adalah bagaimana dirinya selalu mencari momen 'me time'

Luangkan Waktu untuk Liburan

Sementara, Ayushita juga mengaku jika ia berusaha meluangkan waktu untuk liburan. Hal tersebut menjadi satu hal yang wajib di tengah agenda yang begitu padat.

"Aku selalu berusaha memberikan me time sih. Itu satu hal yang wajib dilakukan," ungkap Ayushita.

Reporter: Zulfa Ayu/Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading