Sukses

News & Entertainment

Pasca Selingkuhi Beyonce, Jay Z Merasa Kehidupannya Lebih Baik

Bintang.com, Jakarta Tak ada pernikahan yang sempurna. Begitu pun dengan rumah tangga Jay Z dan Beyonce. Kerap tampil romantis dan harmonis, Jay Z ternyata pernah melakukan kesalahan besar dalam hubungannya dengan Beyonce.

Dalam tayangan My Next Guest Needs No Introduction with David Letterman, Jay Z mengungkap kisahnya yang pernah berselingkuh dari Beyonce. "Kamu dan aku memiliki satu hal lain yang sama, dan aku harus berhati-hati bagaimana saya mengartikulasikan ini," ujar Jay Z pada David Letterman, dikutip Aceshowbiz.

"Aku melakukan sesuatu yang tidak seharusnya aku lakukan, dan aku menyesalinya, dan sejak itu aku telah mencoba untuk mengakui kesalahan itu dan menjadi orang yang lebih baik," seru David Letterman.

Sebagaimana diketahui, Lettermen pernah berselingkuh dari istrinya, Regina Lasko. Saat itu, Letterman dipergoki oleh Regina tengah berkencan dengan salah salah satu staff wanitanya.

Sementara perselingkuhan Jay Z hangat diperbincangkan publik sekitar 2014 silam. Kala itu, sebuah video menunjukkan adik Beyonce tengah melabrak Jay Z di elevator. Hingga sekarang, tak diketahui pasti dengan siapa Jay Z berselingkuh.

Lebih baik pasca perselingkuhan

Apa yang menimpa rumah tangganya bersama Beyonce membuat Jay Z belajar lebih kuat. Rapper berusia 48 tahun tersebut pun merasa sangat bersyukur memiliki seorang istri seperti Beyonce. Tak hanya cantik, namun diva Pop tersebut juga sosok yang pengertian.

"Sama sepertimu, aku memiliki seorang istri cantik yang memahami dan tahu aku bukan yang terburuk dari apa yang telah aku lakukan. Kami bekerja keras untuk menjalani terapi dan kamu tahu, kami saling mencintai, bukan?" ujarnya pada David Letterman, dikutip Elle.

"Sepertimu, aku suka percaya kita berada di tempat yang lebih baik hari ini. Tetapi kami masih bekerja, berkomunikasi dan berkembang. Dan aku bangga menjadi ayah dan suami setelah semua yang aku lakukan," tambah Jay Z.

Pernikahan Beyonce dan Jay Z

Beyonce dan Jay Z menggelar pernikahan diam-diam pada 4 April 2008. Rumah tangga pasangan musisi ini pun lantas dikaruniai anak pertama, Blue Ivy, pada 7 Januari 2012. Lantas, pada pertengahan 2017, Beyonce dan Jay Z kembali dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan, Rumi dan Sir Carter.

;
Loading