Sukses

Entertainment

Tak Lagi Komunikasi dengan Selena Gomez, Justin Bieber Nyaris 'Gila'

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber pernah terpergok menonton konser bareng Baskin Champion. Tak hanya itu, Baskin juga diketahui menginap di rumah Justin, hingga membuat Selena Gomez kecewa. Hal itu juga yang membuat hubungan sejoli ini kian merenggang.

Setidaknya, sudah hampir sebulan Selena dan Justin tak saling komunikasi. Dikatakan sumber terdekat keduanya, kondisi tersebut membuat pelantun Sorry itu nyaris 'gila'.

"Justin tidak mengirim pesan atau berbicara pada Selena sejak mereka terpisah, tapi bukan karena Justin tak ingin. Dia hanya menghormati keinginan Selena dan memberinya waktu. Ini mendorong Justin jadi gila tidak memiliki komunikasi (dengan Selena)," ujar sumber secara eksklusif kepada Hollywood Life.

Sumber tersebut menambahkan, jika Justin siap melakukan apapun agar Selena dapat kembali dalam hidupnya. Ia juga selalu merindukan Selena. Walau saat ini, penyanyi asal Kanada itu berusaha untuk menyibukkan diri dengan aktivitas lainnya.

"Saat ini, Justin Bieber berusaha berada di sekitar temannya sebanyak mungkin, dan untuk menjaga otaknya tetap sibuk, karena setiap kali dia sendirian dan mencoba untuk bersantai, dia pasti mulai memikirkan Selena Gomez dan betapa dia merindukannya," ungkap sumber.

Menyibukkan diri

Kepergiannya Selena Gomez nyatanya membuat Justin Bieber jauh lebih produktif. Seorang sumber bahkan menyebutkan, Justin mulai perlahan meninggalkan kebiasaan buruk yang dapat merusak tubuhnya.

"Justin telah memperbaiki dirinya selama berpisah dari Selena. Dia tidur lebih awal, bangun pagi, berolahraga setiap hari, mendaki, menghabiskan waktu bersama keluarga dan menulis satu ton project musik baru," ujar sumber pada Hollywood Life.

Justin Bieber masih mencintai Selena Gomez

Meski terpisahkan jarak, rasa cinta Justin Bieber pada Selena Gomez nyatanya tak berubah. Ia masih tetap mencintai Selena. Saat ini, Justin pun bahagia dengan mencintai dirinya sendiri lebih dalam.

"Ini sangat sulit, karena Justin sangat mencintainya (Selena Gomez), tapi dia mencoba tetap sibuk dan produktif, dia benar-benar bahagia," ujar sumber terdekat Justin Bieber. "Dia sangat meyakini keimanannya, cinta menaklukan semuanya. Dengan atau tanpa Selena, apapun akan berjalan sebagaimana mestinya," tambah sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading