Sukses

Entertainment

Hadiri Resepsi Chef Aiko, Kevin Julio Gandeng Wanita Ini

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Kevin Julio hadir di acara resepsi pernikahan Chef Aiko dan suaminya Saugi Balfa. Yang membuat bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu mendapat perhatian lebih karena dia membawa serta seorang gadis cantik dress warna magenta. Siapakah dia?

Saat tiba di lokasi resepsi pernikahan, Kevin menggandeng mesra perempuan yang menyertainya menghadiri resepsi pernikahan yang berlangsung di bilangan, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Sabtu (7/4/2018) di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Berbeda dengan pasangannya, Kala itu Kevin tampil menggunakan pakaian serba hitam. Sedangkan kekasihnya memilih membiarkan rambut hitamnya tergerai melambai.

Saat ditanya awak media, Kevin Julio pun membenarkan bahwa wanita yang tengah digandengnya tersebut adalah kekasihnya. "Ya mbaknya tahu sendirilah," Ujar Kevin Julio.

Sayang Kevin tak mau membahas banyak mengenai kekasih barunya tersebut. Namun saat diselediki, ternyata wanita yang kini tengah dekat dengan Kevin Julio bernama Gea Suketcha.

Meski sudah memiliki kekasih, Kevin Julio mengungkapkan dirinya masih belum mau menikah terburu-buru. Hal ini disebabkan karena dirinya juga masih muda dan ingin membahagiakan ibunda tercinta. "Masih lama. Gue juga masih umur  25, mungkin 32 (baru nikah). Sudah ada pasangannya, cuma prioritas gue lagi ngegali banyak duit dulu. Karena masih mau bahagiain orangtua gue terutama Ibu gue. Yang masih gue punya kan cuma nyokap doang," ungkap Kevin Julia di usai memberikanucapan selamat pada Chef Aiko dan suaminya.

 

 

Terinspirasi Chef Aiko Menikah

Sama-sama menyukai motor gede dan berteman dekat dengan suami Chef Aiko, Saugi, Kevin mengaku terinspirasi dekor pernikahan keduanya yang bertema vintage. "Tema vintage , jadi referensi bagus sih (buat gue). Enggak ribet, dan klasik banget. Karena Saugi anak motor banget," jelas Kevin Julio yang memuji tema resepsi pernikahan Chef Aiko.

Namun kapan dia akan menikahi menyusul Chef Aiko menikah dengan Saugi, itu yang masih belum terjawab. Soalnya kini ia masih ingin priorotas pada karier dan membahagiakan sang bunda.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading