Sukses

Entertainment

Tetap Menawan, 8 Artis Ini Buktikan Cantik Tak Harus Tampil Seksi

Fimela.com, Jakarta Paras cantik yang dilengkapi penampilan seksi kiranya lekat, begitu lekat, dengan banyak perempuan. Tak hanya awam, deretan artis tanah air juga dilanda persepsi serupa. Namun, ternyata tak semua 'setuju'.

Berpenampilan menarik kiranya jadi satu dari sekian banyak syarat tak tampak untuk tetap eksis di jagat entertainment. Namun, definisi menarik ini diimprovisasi dengan ragam cara oleh para pelakonnya.

Sebagian ada yang nyaman dengan image yang tak hanya cantik, namun juga seksi, tapi sisanya 'berkata' lain. Tanpa perlu tampil seksi, deretan pelakon dunia hiburan ini sanggup memikat hati dengan berpenampilan menarik.

Paras nan menawan dan pilihan busana sopan yang kerap digunakan pun, secara tak langsung, membentuk citra tersendiri di mata publik. Pujian tak jarang dilontarkan untuk figur-figur kenamaan tersebut.

Mulai dari Maudy Ayunda, sampai Nagita Slavina, semua tak absen dari daftar artis cantik yang buktikan penampilan menarik tak harus seksi, apalagi vulgar. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antara mereka.

Maudy Ayunda

Siapa bisa menampik pesona Maudy Ayuda? Gadis jebolan Oxford University ini kerap tampil memukau di banyak kesempatan. Membuat mata publik melirik, Maudy tak memilih busana seksi, namun lebih pada mencerminkan kepribadiannya.

Dian Sastrowardoyo

Sudah lama sejak Dian Sastrowardoyo jadi idola tak sedikit orang. Perempuan yang dikenal lewat peran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta? ini memang kian menawan, bahkan hingga sekarang. Dian pun diketahui jarang memilih pakaian dengan kesan seksi.

Naysilla Mirdad

Penampilan serba terbuka juga hampir tak pernah diperlihatkan Naysilla Mirdad. Perempuan yang dikenal lewat beragam peran di sejumlah sinetron ini memilih tampil menawan nan menggemaskan tanpa kesan seksi.

Chelsea Islan

Kesan serupa pun melekat di diri Chelsea Islan. Kekasih Daffa Wardhana ini sangat jarang terlihat mengenakan busana yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Wajar bila kesan santun dalam berpenampilan pun lekat dengan Chelsea.

Raisa Adriana

Definisi cantik perempuan Indonesa bagi sebagian orang kiranya ada di diri penyanyi Raisa Adriana. Tanpa mengumbar aurat secara berlebih, istri Hamish Daud ini sudah sanggup menambat hati tak sedikit orang.

Nagita Slavina

Ketimbang seksi, Nagita Slavina sepertinya lebih memilih berpenampilan dengan gaya sederhana. Kendati demikian, ibu anak satu ini memang kedapatan memiliki sejumlah barang branded dengan harga selangit.

Maia Estianty

Bukan seksi, elegan kiranya jadi kesan yang dipilih Maia Estianty ketika berbusana. Dengan padu-padan sedemikian rupa, penampilan ibu anak tiga ini kerap terlihat menawan. Polesan makeup yang pas pun membuat tampilan Maia lebih enak dilihat.

Isyana Sarasvati

Sama-sama berkarya di bidang seni, menariknya paras Isyana Sarasvati kerap dibandingkan dengan Raisa. Apalagi, keduanya memang diketahui hampir tak pernah berpakaian tebuka. Ketimbang seksi, busana yang dikenakan adik Rara Sekar ini lebih terkesan sederhana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading