Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Chef Aiko Mau Buka Usaha Bareng Suami

Fimela.com, Jakarta Chef Aiko kini sudah resmi melepas staus lajangnya pada Sabtu (7/4/2018) lalu. Usai dinikahi Saugi Balfas, dirinya pun mengaku masih akan tetap bekerja menjadi seorang juru masak. Bahkan Chef Aiko mengatakan dirinya dan sang suami akan membuat usaha bersama.

"Engga ada pengaruh karier usai menikah sih. Kita lebih pengen bisnis berdua," ujar Chef Aiko saat ditemui di kawasan Ciputat, Tagerang Selatan.

 

Bukan tanpa alasan keduanya akan membuka usaha. Pasalnya menurut Chef Aiko suaminya sudah memiliki pengalaman dalam dunia bisnis. Dan dirinya lebih memilih bekerja dengan suaminya tersebut.

"Kalau bisa sih kerja bareng, karena dia udah biasa bisnis, aku biasa kerja, jadi mau aku kerja sama dia," ungkap Chef Aiko.

 

Saugi pun menambahkan dirinya dan Chef Aiko memang menginginkan bisnis bersama sejak sebelum menikah. Usaha yang akan digeluti adalah apparel dan juga restoran. Hal ini dikarenakan keduanya memang menyukai dunia tersebut.

"Apparel, mungkin sama restoran. Untuk apparel lebih ke motor-motoran sih sebenernya. Kayak helm, glove, buff," ungkap suami Chef Aiko.

Alasan Chef Aiko Pilih Bisnis Bareng Suami

Chef Aiko menjelaskan alasannya bekerja dengan suami. Hal ini dikarenakan dirinya yang selalu memiliki banyak konsep untuk membuat restoran, namun tak kunjung jadi. Beda halnya dengan Saugi yang bergerak cepat.

"Karena dia geraknya cepet, aku lebih banyak mikir daripada bergerak. Jadi dia lebih pantes untuk bantu aku. Jadi emang ke karakter masing-masing aku dari kemaren pengen buka resto tapi ga jalan-jalan kenapa? Aku punya teori tapi nggak bisa action, jadi dia lebih action," tutur Chef Aiko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading