Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Lucinta Luna, Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Ayu Ting Ting yang sedang berlibur ke Jepang bersama keluarganya. Jepang menjadi destinasi liburan Ayu Ting Ting setelah sebelumnya Ayu Ting Ting dan keluarga berlibur ke Selandia Baru. Melalui akun instagramnya, Ayu Ting Ting menunjukkan kebahagiaannya bersama keluarga saat berlibur ke Jepang.

Menikmati suasana di negeri Sakura itu, Ayu Ting Ting bersama ayah, ibu dan Bilqis serta keluarganya berpose dengan kimono. Netizen pun disuguhkan dengan keindahan Jepang melalui postingan demi postingan di akun instagram Ayu Ting Ting.

 

Selain itu, netizen juga memuji kecantikan adik Ayu Ting Ting yang bernama Assyifa Nuraini yang ikut serta berlibur ke Jepang. Kekompakan mereka juga mencuri perhatian netizen.

Sejumlah tempat pun dikunjungi Ayu Ting Ting dan keluarga. Salah satunya adalah Disneyland. Ayu Ting Ting bersama keluarganya pun kompak saat kamera membidik mereka. Cerita Ayu Ting Ting berlibur ke Jepang, mendapatkan banyak perhatian dari warganet.

 

Lucinta Luna kembali dihujat

Gara-gara menyebut dirinya kembaran Cinta Laura Kiehl, Lucinta Luna kembali dihujat netizen. Bermula saat Lucinta Luna syuting bersama Cinta Laura di program yang dipandu Raffy dan Billy. Lucinta kemudian memposting videonya dengan artis yang tengah menjajaki dunia perfilman Hollywood itu dengan menyebut kembaran.

Netizen langsung memenuhi kolom komentar akun instagram Lucinta Luna. Mereka terang-terangan mengungkapkan tidak seyju dengan ungkapan Luna tersebut dan tidak rela jika Cinta Laura disamakan dengan Lucinta Luna.

Hingga saat ini, perdebatan mengenai jenis kelamin Lucinta Luna masih ramai dibicarakan di media sosial. Banyak yang mempercayai, jika Lucinta Luna adalah seorang transgender.

 

Mulan Jameela bulan madu dengan Ahmad Dhani

Mulan Jameela berangkat bersama Ahmad Dhani ke Yerussalem. Dalam keterangan di akun instagramnya, Ahmad Dhani menyebut jika dirinya dan Mulan tengah menikmati bulan madu. Ahmad Dhani juga menunjukkan momen keberangkatannya ke Yerussalem melalui instagram stroies.

Dalam video tersebut terlihat Mulan Jameela menggenggam erat tangan Ahmad Dhani sang suami. Rupanya ada yang ditakutkan Mulan Jameela sehingga ia menggenggam erat tangan Ahmad Dhani.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Lucinta Luna dan Mulan Jameela masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading