Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 215, Laras Makin Sayang Vino

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Senin, 9 April 2018. Di sebrang jalan, Laras manggil manggil. Laras terlihat bahagia. Vino kaget. Laras? Vino malah lari buru buru masuk ke dalam. Laras bingung. Vino bergegas bersih bersih, cemong.

Bikin malu aja, di depan kepala batu kesayangan. Vino kan keliatan nggak sempurna. Vino kesulitan cuci karena buru buru. Tapi Laras saat itu mendengar, terlihat geli, tapi Laras langsung saja ambil sabun cair dari tempat sabun, langsung bantu membersihkan tangan Vino. Vino sampai kaget.

 

Laras perhatian banget, dan keliatan telaten. Vino minta Laras, jangan, itu tangan kena oli juga. Laras jelasin kan bisa cuci tangan sampai bersih. Laras ungkapin gimana bangga nya Laras malam ini. Dari tangan Vino ini, Vino sudah berusaha mandiri, nggak ngandelin orang tua. T

Tapi Vino ungkapin hasilnya nggak seberapa. Tapi Laras jelasin bukan soal hasil, tapi soal usaha. Proses akan menunjukkan hasilnya nanti. Selama Vino mencintai pekerjaan, dan terus berusaha, pasti akan semakin dekat dengan keberhasilan.

 

Laras jalan dengan Vino. Laras bilang mereka bisa naik mobil, kalau Vino capek jalan. Vino nggak mau naik mobil. Vino gandeng Laras. Vino mau ngajak Laras. Laras terkejut, ketika Vino ajak makan di tempat tongkrongan lumayan. Vino akan traktir. Laras heran, ketika Vino ngeluarin duit 60 ribu. Tadi dapat bayaran pertamanya.

Laras jelasin, mau beli apa disitu? Enam puluh, beli minum sudah habis. Vino ngerti, tapi nggak apa apa. Yang penting mau traktir orang yang paling disayangnya, ini hasil kerja keras Vino, dengan tangannya sendiri. Laras terlihat bahagia. Tapi Laras jelasin gimana kalau mereka bisa makan sampai kenyang, tapi duitnya cukup. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading