Sukses

News & Entertainment

Siti Nurhaliza Geram Gara-gara Jadi Korban Berita Palsu

Bintang.com, Jakarta Siti Nurhaliza tidak dapat menutupi kemarahannya setelah menjadi korban pemberitaan palsu. Hal tersebut Siti Nurhaliza sampaikan melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah capture berita bertajuk "Siti Nurhaliza Being Sued After Using Illegal Information to Make Millions".

Ada pun arti dari judul berita tersebut jika diterjemahkan adalah "Siti Nurhaliza Dituntut Setelah Menggunakan Informasi Ilegal untuk Menghasilkan Jutaan". Siti Nurhaliza kemudian menyampaikan klarifikasi lewat postingannya.

Pelantun Betapa Ku Cinta Padamu tersebut menuliskan jika pemberitaan itu tidak benar. Begitu pula tidak ada kasus hukum yang membelitnya kini.

"SAYA DENGAN INI MENAFIKAN (menyangkal) SEKERAS-KERASNYA BERITA TERSEBUT (jika dirujuk pada saya). SAYA TIDAK ADA KENA MENGENA DENGAN BERITA PALSU TERSEBUT," tulisnya, Minggu (8/4/2018).

2 dari 3 halaman

Berita Dicabut

Siti Nurhaliza juga menyebut dirinya tidak mengetahui apa tujuan juga maksud dari adanya pemberitaan itu. Siti berharap berita itu segera dicabut.

"Saya berharap agar pihak yang membuat berita palsu ini segera memadamkan wajah dan nama saya SEPERTIMANA YANG TERTERA DALAM PETIKAN DI BLOG TERSEBUT," jelas Siti.

3 dari 3 halaman

Ancaman

Siti Nurhaliza menambahkan bukan tidak mungkin ia menempuh jalur hukum jika berita tersebut masih diterbitkan. "Jika perkara ini berlanjutan, saya tidak teragak-agak untuk mengambil tindakan YANG SEWAJARNYA YANG DIPERUNTUKKAN DI BAWAH undang-undang YANG BERKAITAN," tulisnya.

Selain itu, postingan Siti Nurhaliza di Instagram terkait berita palsu tersebut mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan dukungan untuk Siti.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting di Jepang, Ivan Gunawan Dekat dengan Miss Grand Thailand
Artikel Selanjutnya
Bulan Madu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Teringat Kuasa Tuhan