Sukses

Entertainment

Cerita Siti Badriah Menghibur Penggemar secara Live Streaming

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah merasakan pengalaman pertamanya menyapa penggemar secara streaming. Kesempatan tersebut ia jadikan ajang untuk berbagi cerita tentang perjalanan kariernya di industri dangdut Indonesia.

"Baru kali ini saya berkesempatan menyapa penggemar secara live streaming. Ternyata seru banget bisa bernyanyi dan bergoyang bareng, bisa berinteraksi langsung juga," ungkap Siti Badriah.

 

Siti Badriah bersama beberapa artis dari Nagaswara seperti Hesty Klepek-Klepek dan Denias hadir secara eksklusif selama 1,5 jam di acara bertajuk Bigoyank Bareng Nagaswara. Bigoyank Bareng Nagaswara sendiri merupakan program kolaborasi Bigo Live dengan Nagaswara yang tayang setiap rabu mulai pukul 19.00 WIB.

"Program ini lahir dari besarnya animo masyarakat yang kami lihat dari beberapa bulan terakhir. Bermula dari besarnya antusiasme peserta kontes Bintang Biduan Bigo pada Januari lalu dan banyaknya pengguna yang menyukai konten musik, terutama dangdut," jelas Aswin Atonie selaku Head of marketing Bigo Live Indonesia.

 

Lebih lanjut, Aswin Atonie menjelaskan kolaborasi pihaknya dengan perusahaan rekaman sebesar Nagaswara memiliki misi yang mulai, yaitu semakin memajukan musik dangdut di Tanah Air.

Lantaran itu pula, Aswin begitu senang bisa bekerjasama dengan penyanyi-penyanyi dangdut papan atas seperti Siti Badriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading