Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 638, Milka Dilamar Erland, Hariman Pingsan

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 638 yang tayang hari ini Senin, 9 April 2018. Kali ini diceritakan anggota geng Thunder kesal mendengar suara berisik yang dilakukan oleh anggota geng Rainbow di luar.

Tetapi, Erland meminta mereka untuk mengabaikannya.Hariman, Yulitta, dan Milka kemudian muncul sambil mengenakan pakaian santai. Giliran aksi mereka yang membuat Erland geram. Erland mempertanyakan pakaian keluarga Milka. Mereka seharusnya mengenakan pakaian resmi karena ini adalah acara lamaran Erland.

Milka membalas jika tidak ada perintah soal pakaian dalam undangan.Pengacara berusaha menenangkan Erland dan memulai acara lamaran. Sebelumnya, pengacara meminta Hariman untuk menghentikan keributan di luar demi kelancaran lamaran. 

Hariman balas menyuruh pengacara melakukan hal tersebut karena merasa kesulitan untuk menghentikan keriuhan Rimba dan teman-temannya. Pengacara akhirnya membuka acara tanpa memedulikan keributan di luar.

Saat acara dimulai, Hariman mengaku tidak bisa mendengar omongan pengacara karena suara ribut. Billy kesal dan langsung memarahi anggota geng Rainbow di luar. Acara lamaran berlanjut dimana Erland harus menyematkan cincin ke jari Milka.

Aksi Erland membuat Milka menangis, begitu pula Yulitta.  Sementara Hariman tiba-tiba memegangi dadanya dan pingsan. Semua tamu undangan langsung panik. Anggota geng Rainbow juga bergegas masuk rumah.Rimba menyalahkan Erland sebagai penyebab Hariman pingsan. 

Hiro Sedih Milka Dilamar Erland

Ini karena Hariman pingsan setelah Erland menaruh cincin ke jari Milka. Rimba langsung menerjang Erland. Beruntung perkelahian tidak berlangsung lama karena Wibowo dan anggota geng Rainbow melerainya.

Wibowo menganjurkan Hariman dibawa ke rumah sakit. Saat Erland mau ikut, Rimba menolaknya. Wibowo menenangkan Erland dan memintanya tidak memaksakan kehendak.  Hiro sedih karena teringat lamaran Milka dengan Erland. Karena penasaran, Hiro menelepon Wibowo untuk menanyakan suasana lamaran.

Betapa kagetnya Hiro saat Wibowo justru mengabarkan Hariman pingsan. Hiro pun bersiap menyusul ke rumah sakit. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading